Jelang Rilis, Bocoran Vivo Nex 3 Kian Meruak

"Vivo NEX 3 diklaim bakal mengusung konsep bezel super tipis"

Vivo Nex 3 Dipastikan Bakal Usung Bodi Unik – Sebagaimana dengan rumor yang meruak, Vivo kabarnya akan segera merilis smartphone terbarunya, yakni Vivo Nex 3. Dimana, peluncuran ponsel ini bakal dirilis pada 16 September 2019. Beberapa informasi soal ponsel ini pun kian bermunculan.

Salah satunya dari GSM Arena yang pada 16 September 2019 sempat mengabarkan jika pihak Vivo, yang dalam hal ini Product Manager NEX Vivo, Li Xiang sempat menyatakan bahwa nantinya Vivo Nex 3 akan memiliki rasio layar ke bodi 99,6 persen. Tentu saja, dengan konsep tersebut maka akan membuat ponsel ini memiliki bezel yang terkesan sangat tipis.

Vivo Nex 3 Dipastikan Bakal Usung Bodi Unik

Sementara itu, jika melihat beberapa foto yang mulai bermunculan, Nex 3 ini memang nyaris tak memiliki bezel pada sisi kanan maupun kiri. Sedangkan, untuk bezel di bagian atas dan bawah layar tampak sangat slim.

Di satu sisi, penerapan konsep desain dengan bezel yang sangat tipis tersebut agaknya juga bukan asal-asalan. Mengingat, Li Xian sendiri melalui Weibo telah menyatakan bahwa Vivo sudah menggukan standar penerapan dengan metode perhitungan standar industri.

Di lain sisi, Li Xian juga mengatakan bahwa jika metode berbeda digunakan dan persentasenya menjadi lebih rendah, Vivo Nex 3 akan tetap memiliki rasio tertinggi. Bahkan, ia juga sempat menyebut jika nantinya smartphone di peringkat ke dua, ungkapnya, bakal mempunyai rasio layar ke bodi cukup jauh dari Nex 3.

Dalam pembahasan lain, Vivo Nex 3 ini akan mengandalkan layar seluas 6.89 inci AMOLED yang mana akan dibekali pula dengan chipset Snapdragon 855+ sebagai chip generasi terbaru dan RAM 12 GB guna menunjang kinerja yang jauh lebih mumpuni dan agresif.

Lalu, untuk kameranya sendiri, Vivo akan menerapkan tiga kamera utama dengan resolusi tertinggi 64 MP dan dua lensa 13 MP. Meski secara spesifikasi sudah mulai muncul, namun untuk harganya sendiri masih belum diketahui.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top