Google Pixel 4 Siap Dirilis

"Pixel 4 diprediksi bakal meluncur pada 15 Desember 2019"

Google Pixel Segera Diluncurkan pada Desember 2019 – Google saat ini tengah bersiap untuk merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Pixel 4. Jelang waktu peluncurannya, kabar mengenai spesifikasi bahkan tanggal rilisnya pun mulai tersiar di dunia maya.

Seperti yang diungkap oleh GS Arena pada 12 Agustus 2019 yang mana disebutkan bahwa melalui akun Twitter milik Evan Blass, @evleaks, dilaporkan bahwa Evan menyebut bahwa nantinya Google akan segera merilis Pixel 4 ini pada 15 Desember 2019. Tentu saja, hal tersebut menjadi perhatian tersendiri mengingat pembocor ulung ini selalu memiliki bocoran informasi yang jarang miss.

Google Pixel Segera Diluncurkan Pada Desember 2019

Tak sampai di situ saja, bahkan bocoran mengenai spesifikasinya pun telah beredar. Jika mendasarkan atas beberapa laporan yang meruak, dikatakan bahwa Google akan merilis smartphone barunya dalam dua varian, Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Sedangkan dalam soal spesifikasinya sendiri, Pixel 4 akan mengandalkan layar 5.7 inci, sedangkan Pixel 4 XL akan membawa layar lebih luas berukuran 6.23 inci. Hanya saja, keduanya akan dibekali kemampuan resolusi 2040 x 1440 piksel.

Lalu, jika berkenaan dengan performa jantung mekanisnya sendiri, diketahui bahwa Google Pixel 4 dan 4 XL nantinya bakal sama-sama memiliki komponen yang tak terlalu berbeda. Seperti RAM berkapasitas 6 GB dan dua kamera belakang dengan salah satunya untuk telephoto. Meski komponennya sama namun khusus untuk varian Pixel 4 XL sendiri sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3.700 mAh, lebih besar dibanding Pixel 4 dengan bekalan baterai 2.800 mAh.

Terlepas dari itu semua, agaknya Google baru akan meluncurkan ponsel baru buatannya ini untuk pasar Amerika Serikat terlebih dahulu, tepatnya diduga pada 24 Desember 2019. Baru nantinya bakal disusul oleh beberapa negara lain.

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia. tentu, patut ditunggu kabar terbaru selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top