Di Bulan September 2019, Oppo Siapkan Kejutan

"Oppo tengah bersiap rilis smartphone baru pada September 2019."

Ponsel Baru Oppo Siap Nongol di Bulan September 2019 – Gerak Oppo dalam bersaing di pasar gadget Indonesia memang bisa dibilang sangat mumpuni. Beberapa perangkat cerdasnya pun laris manis diburu para konsumen.

Bahkan, belum lama ini dikabarkan bahwa Oppo tengah bersiap untuk merilis ponsel terbarunya pada September 2019 ini. Bukan sekedar rumor namun lebih kepada fakta. Mengingat kabar tersebut diungkap langsung oleh PT Manager Oppo selaku Aryo Meidianto.

Ponsel Baru Oppo Siap Nongol Di Bulan September 2019

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (2/9/2019).

Aryo sempat menjelaskan bahwa nantinya smartphone terbaru keluaran Oppo ini bakal hadir dengan menawarkan fitur baru yang tampil berbeda bila dibandingkan dengan perangkat Oppo yang dirilis sebelumnya. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

“Perangkat yang kami luncurkan termasuk perangkat lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen,” ujarnya.

Sementara itu di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa smartphone ini tercatat kehadirannya melalui situs sertifikasi ponsel Sumber Daya dan Perangkat pos dan Informatika dengan model CPH1031. Ini menjadi salah satu bukti bahwa pabrikan asal Tiongkok tersebut memang benar-benar tengah bersiap dengan ponsel barunya.

Di samping itu, berbicara soal spesifikasinya sendiri, pihak Oppo juga sempat mengungkap model yang bakal dirilisnya tersebut. Dimana, Oppo menjanjikan bahwa nantinya smartphone ini akan meluncur dengan membawa fitur terbaru yang akan membawa perspektif anyar untuk smartphone kelas menengah.

Akan tetapi, soal spesifikasi detailnya, pihak Oppo masih belum memberikan informasi secara lebih detail. Menarik untuk ditunggu pengumuman resminya dalam waktu dekat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top