Bocoran Oppo K5 Sudah Mulai Nongol di Geekbench

"Oppo K5 bakal jadi salah satu ponsel baru Oppo yang siap dirilis."

Bocoran Mengenai Oppo K5 Sudah Mulai Meruak di Geekbench – Dikabarkan bahwa salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo kabarnya akan segera memperkenalkan smartphone barunya yang menyasar di segmen kelas menengah, yakni Oppo K5.

Jelang peluncurannya, kabar menyebut jika pabrikan yang bermarkas di Cina tersebut pun kabarnya akan merilisnya pada 10 Januari 2020. Dimana, beberapa informasi mengenai spesifikasi perangkat cerdas ini pun juga sempat bocor di dunia maya.

Bocoran Mengenai Oppo K5 Sudah Mulai Meruak Di Geekbench

Tak hanya itu saja, Oppo K5 ini pun juga kabarnya sudah mulai nongol di situs benchmark terkenal, yakni GeekBench. Tentu saja, hal ini semakin memperkuat bahwa smartphone terbaru bikinan Oppo ini tak lama lagi akan segera menyambangi pasar global.

Di satu sisi, sebagai informasi bahwa jika menelisik pada situs tersebut, tertulis bahwa smartphone terbaru garapan Oppo yang satu ini memakai nomor model yang sama sebagaimana di dalam basis data TENAA, yaitu membawa model nama kode PCNM00.

Satu yang menarik dari spesifikasi yang bakal diusung Oppo K5 ini adalah soal kameranya. Yang mana, diisukan bahwa pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dipastikan bakal mengusung  kamera belakang dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu, kamera depannya sendiri akan dibekali lensa bersensor 32 MP.

Namun, agaknya untuk informasi mengenai banderol atau harga Oppo K5 ini masih menjadi rahasia mengingat belum ada konfirmasi dari pihak Oppo. Tentu saja, menarik untuk kita tunggu kabar terbaru mengenai smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top