Berbekal Triple Kamera Utama, Samsung Rilis Galaxy A20s

"Samsung resmi luncurkan Galaxy A20s dengan bekalan kamera canggih."

Samsung Siap Hadirkan Galaxy A20s Berbekal Canggih – Di tengah ketatnya persaingan ponsel kelas pemula, tentu Samsung tak ingin posisi pasarnya melemah. Dengan jajaran Galaxy A Series buatannya, kali ini vendor asal Korea Selatan itu mulai meluncurkan ponsel barunya bernama Galaxy A20s dengan bekalan 3 kamera belakang.

Smartphone terbaru Samsung ini diperkenalkan via infografis yang ditampilkan melalui laman Samsung Newsroom. Dalam infografis tersebut berisi beberapa bocoran soal spesifikasi utama yang disematkan pada seri Galaxy A20s ini.

Samsung Siap Hadirkan Galaxy A20s Berbekal Canggih

Perlu untuk diketahui bahwa Samsung Galaxy A20s ini adalah perangkat penerus atau varian upgrade dari Galaxy A20 yang sebelumnya dirilis pada April 2019 lalu. Smartphone buatan pabrik asal Korsel ini pun kini diklaim sudah memiliki ragam peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Sementara itu, untu soal fotografinya sendiri, ponsel garapan pabrik asal Negeri Ginseng ini pun diklaim akan dibekali dengan 3 kamera utama nan handal di bagian belakang. Tentu saja, tiga kamera ini mengalami peningkatan mengingat pada varian sebelumnya hanya disediakan dual kamera utama.

Dimana, untuk sensor kamera utama pada Samsung Galaxy A20s sendiri memiliki sensor 13 megapiksel (kamera utama), 8 megapiksel ultra-wide angle, serta 5 megapiksel untuk menampilkan efek bokeh.

Di sisi lain, tampilan layar pada ponsel ini pun juga sudah mengandalkan layar HD+ dengan ukuran 6.5 inci yang mengusung konsep Infinity V Display beserta poni minimalis sebagai wadah kamera depannya beresolusi 8 MP. Sementara itu, untuk dapur pacunya sendiri smartphone ini akan dibekali dengan chipset Exynos 7884 dengan dukungan kapasitas baterai 4000 mAh.

Namun, sayangnya informasi mengenai banderol atau harga Samsung Galaxy A20s ini masih belum diketahui secara pasti. Bahkan, kapan jadwal mulainya penjualan secara global pun juga masih belum diketahui. Tentu, patut kita tunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top