Belum Meluncur, Generasi Ke Dua Mate X 2 Bocor

"Meski belum dirilis, Huawei siapkan generasi ke dua dari Mate X2"

Huawei Mate X Generasi Ke Dua Mulai Tercium – Huawei Mate X agaknya dipastikan bakal diluncurkan pada Januari 2020 dan siap dipasarkan. Namun, agaknya hadirnya Mate X di pasaran ini trend-nya tak akan bertahan lama. Tentu saja, ini berkaitan dengan percepatan pengembangan teknologi yang begitu pesat.

Di sisi lain, guna menanggulangi hal tersebut, Huawei satu langkah lebih awal kabarnya akan menggarap seri generasi ke dua dari perangkat layar lipat ini, yakni Mate X2. Nantinya, speifikasinya akan berbeda dengan tambhan stlus mirip S-Pen yang disematkan pada Galaxy Note.

Huawei Mate X Generasi Ke Dua Mulai Tercium

Sementara itu di lain isi, jika mendasarkan atas informasi terkait dengan panten yang diungkap LetsGoDigital pada Minggu (29/9/2019), seri yang diberi nama Mate X 2 ini memiliki bentuk yang mirip dengan Mate X.

Jika melihat gambar bocoran yang muncul, perbedaan yang cukup mencolok yaitu pada bagian ‘tulang’ yang menjadi wadah bagi kamera serta port charging yang kini bisa disematkan dengan stylus.

Tentunya, penambahan adanya fitur stylus ini dipastikan bakal semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi Mate X generasi ke dua ini. Sehingga, bisa menjadi alternatif lain bagi Huawei dalam bersaing di segmen ponsel layar lipat.

Terlepas dari itu, rumor mengenai generasi terbaru dari Hawei Mate X ini juga tak lepas dari isu soal Galaxy Fold versi lain yang kabarnya akan dibanderol lebih murah ketimbang varian regularnya. Dengan begitu analisis ini bisa menjadi alasan kuat mengingat Huawei sendiri memang dikenal ambisius dalam menyaingi Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top