Apple Rencanakan Buka Pre-order iPhone 11

"Apple segera merilis iPhone 11 pada September 2019."

Jelang Peluncuran, iPhone 11 Bakal Bisa Dipesan – Sebagaimana diketahui bahwa Apple tengah bersiap meluncurkan trio iPhone 11. Rencananya flagship canggih ini akan diluncurkan pada 10 September 2019 yang berlokasi di Steve Jobs Theater, Cuppertino, AS. Jelang peluncuran, kabar soal spesikasinya pun sudah mulai terungkap dan meruak di dunia maya.

Tak hanya soal bocoran informasi tentang spesifikasinya, bahkan belum lama ini, Apple dikabarkan bakal segera membuka pre-order untuk smartphone ini. Yang mana, umumnya dibeberkan pada saat bertepatan dengan tanggal peluncurannya.

Jelang Peluncuran, IPhone 11 Bakal Bisa Dipesan

Berkenaan dengan peluncuran ini, smartphone terbaru garapan Apple tersebut rumornya bakal bisa dipesan pada 13 September 2019. Dengan kata lain, pre-order kemungkinan dibuka selang waktu 3 hari sejak jadwal perilisannya.

Selain, mengutip dari beberapa sumber internal, dikabarkan juga bahwa iPhone 11 generasi terbaru ini dipastikan akan segera dijual di Apple Store pada 20 September 2019 yang akan datang.

Sementara itu di sisi lain, Apple sendiri juga diprediksi kuat akan merilis 3 model iPhone generasi terbarunya itu. Dimana, ketiganya meliputi iPhone 11 versi regular, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R. Ketiga perangkat premium tersebut juga dipastikan bakal mengusung 3 kamera belakang dengan susunan yang anti-mainstream, yakni tersusun secara zig-zag.

Lalu, dalam hal performa dapur pacunya sendiri, diduga kuat bahwa nantinya iPhone generasi terbaru ini juga kabarnya bakal dibekali dengan chip A13 bikinan Apple serta sistem operasi versi terbaru, yang tak lain dan tak bukan yaitu iOS 13.

Akan tetapi hanya saja kabar ini masih rumor mengingat belum ada konfirmasi dari pihak Apple sendiri. Tentu saja, menarik untuk ditunggu kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top