Antrean Pembeli iPhone 11 Mulai Panjang

"Pembeli iPhone 11 sudah mulai mengantri jelang perilisan."

Antrean Calon Konsumen iPhone 11 Mulai Mengular – Tak lama lagi, raksasa flagship asal Amerika Serikat, yaitu Apple dipastikan bakal segera meluncurkan perangkat flagship terbarunya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ketiganya menrupakan satu kesatuan dalam jajaran iPhone 11 Series.

Sebagaimana dengan rumor yang meruak, Apple dikabarkan bakal segera meluncurkan perangkat premium ini pada 20 September 2019. Tentu saja, peluncuran trio perangkat canggih ini semakin ditunggu oleh para penggemarnya.

Antrean Calon Konsumen IPhone 11 Mulai Mengular

Bahkan, menjelang peluncuran resminya, suasana toko Apple Store yang berada di Orchard Road, Singapura sehari sebelum jadwal perilisan resminya sudah mulai dibanjiri oleh para pengunjung yang tak lain dan tak bukan merupakan para calon konsumen yang tak sabar ingin membeli perangkat ini.

Tampak jelas bagaimana para penggemar iPhone sudah berada pada antrean panjang. Padahal, cuaca di Singapura pun terbilang cukup panas dengan suhu mencapai 33 derajat celcius.

Ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat global, khususnya di kawasan Asia Tenggara terhadap perangkat flagship ini sangat tinggi. Dengan demikian, bukan hal yang mengherankan jika smartphone premium ini akan menjadi salah satu perangkat yang bakal laris manis di tahun 2019 ini.

Sementara itu terlepas dari hal tersebut, Apple sendiri memang akan merilis iPhone 1 Series ini di beberapa negara. Tak tanggung-tanggung, bahkan harganya pun juga terbilang sangat tinggi menginjak di angka belasan juta rupiah. Namun, dengan antusiasme para fans-nya tersebut, tentu bukan nominal yang tinggi jika membandingkannya dengan spesifikasi, fitur, maupun segmen pasarnya yang bergengsi.

Di satu sisi, di Indonesia sendiri, pihak Apple belum memberikan konfirmasi kapan perangkat flagship terbarunya itu dirilis di Indonesia. Yang jelas bahwa nantinya setelah di Apple Store Singapura, kemungkinan akan berlanjut ke Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top