Akhirnya, Vivo V17 Pro Resmi Diluncurkan

"Vivo V17 Pro kini sudah meluncur di Indonesia."

Berbekal 6 Kamera Utama, Vivo V17 Pro Diluncurkan – Sempat menjadi rumor yang meruak, akhirnya Vivo pun resmi meluncurkan smatphone terbarunya di Tanah Air, yaitu Vivo V17 Pro. Hadirnya flagship baru milik Vivo ini semakin menunjukkan jika pabrikan asal Cina tersebut masih terus mengembangkan kecanggihan dari setiap ponsel yang dibuatnya.

Hal itu pun diterapkan pada Vivo V17 Pro ini. Mengingat ponsel ini terbilang unik dengan menghadirkan 6 kamera yang disematkan pada sisi belakang (4 kamera) dan 2 kamera di depan. Menariknya, ponsel ini juga mengusung konsep layar penuh tanpa notch mengingat dua kamera depannya sudah mengusung mekanisme pop-up yang lebih fleksibel.

Berbekal 6 Kamera Utama, Vivo V17 Pro Diluncurkan

“Kami senang secara resmi hari ini meluncurkan Vivo V17 Pro untuk konsumen Indonesia. Dukungan konsumen menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur terbaik dan terkini,” ungkap dengan jelas Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran Vivo V17 Pro di Jakarta pada Senin (23/9/2019).

Sementara itu, berbicara soal spesifikasinya, ponsel buatan pabrik asal Tiongkok ini hadir dengan membawa layar penuh seluas 6.44 inci dan sudah berpanel Super AMOLED Full HD+. Di sisi lain, smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 675 yang akan didukung oleh RAM 8 GB untuk menjamin performa yang mumpuni.

Tak hanya itu, untuk soal fotografinya sendiri, sebagaimana dengan yang sudah dijelaskan di atas bahwa untuk sektor kamera, kali ini Vivo 17 Pro dipastikan bakal mengandalkan 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP (lensa utama), 2 MP (super macro camera), 8 MP (super wide-angle), dan 2 MP (depth camera).

Sedangkan, untuk menjamin aktivitas foto selfie maka Vivo menerapkan dual kamera depan dengan resolusi 32 MP + 8 MP.

“Vivo V17 Pro merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan ganda berdesain pop-up. Dengan rata-rata foto selfie 15 kali sehari, teknologi pop-up smartphone ini mampu bertahan hingga 10 tahun,” jelas Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Burnardi.

Lalu, menyinggung soal harga Vivo V17 Pro ini, kabarnya pihak pabrikan akan membanderolnya di kisaran angka Rp 5.6 jutaan. Dimana, untuk pre-ordernya sendiri akan digelar mulai 23-30 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top