Xiaomi Persiapkan Redmi Note 8

"Belum lama rilis Redmi 7 Series, Xiaomi kini persiapkan justru Redmi Note 8."

Xiaomi Redmi Note 8 Tengah dalam Wacana – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Redmi memang menjadi salah satu vendor yang merupakan sub-brand dari Xiaomi. Dimana, beberapa produk barunya sudah dirilis, seperti dari jajaran Redmi 7 Series yang meliputi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro.

Kedua perangkat tersebut memang diketahui baru saja diluncurkan belum lama ini di tahun 2019. Namun, beberapa bulan kemudian, kini Xiaomi dikabarkan bahwa Redmi diklaim tengah fokus garap ponsel penerusnya, yaitu Redmi Note 8 Series. Bukan sekedar hoax mengingat rumor ini justru dibenarkan oleh petinggi dari jajaran Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 8 Tengah Dalam Wacana

Mengutip laporan terbaru yang dilansir dari GizmoChina pada 6 Agustus 2019 lalu, dalam hal ini Lu Weibing selaku Vice President Xiaomi sekaligus General Manager Redmi, menyebutkan bahwa Redmi Note 8 ini akan ahdir dengan performa yang jauh lebih gahar dan agresif dengan bekalan fitur lebih canggih dibanding generasi pendahulunya.

Tak hanya itu saja, bahkan sebelumnya pun dia pula yang menyebut jika nantinya Redmi dipastikan bakal menjadi smartphone pertama yang dibekali prosesor MediaTek Helio G90T yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Degan begitu maka tak hran jika pernyataan yang mencuat itu memicu sebuah spekulasi bahwa nantinya Redmi Note 8 akan menjadi salah satu perangkat cerdas yang bakal mengusung chipset Helio G90T.

Perlu sedikit untuk disampaikan bahwa chipset Helio G90T ini merupakan prosesor terbaru yang mrupakan hasil pengembangan MediaTek dengan performa paling tangguh di antara G90 yang tergabung dalam seri chipset G-series.

Di sisi lain, rumornya juga bahwa Redmi Note 8 ini akan mengusung kamera super canggih. Yang mana, kemungkinan besar bahwa smartphone baru buatan pabrik asal Tiongkok tersebut bakal dibekali dengan kamera utama bersensor 64 MP.

Namun, sayangnya belum ada informasi secara jelas kapan ponsel ini akan dirilis. Hanya saja, sempat terkabarkan bahwa Xiaomi akan segera menggelar sebuah acara pada 7 Agustus 2019 di Tiongkok. Diprediksi kuat bahwa dalam acara tersebut, Xiaomi akan memperkenalkan prototipe dari smartphone berlensa kamera 64 MP tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top