Wujud Galaxy Note 10 Plus Kian Nyata

"Tampilan dari Galaxy Nite 10 Plus kembali mencuat di dunia maya."

Galaxy Note 10 Plus Kembali Menarik Perhatian Konsumen – Dua perangkat canggih buatan Samsung, yaitu Galaxy Note 10 dan Galxy Note 10 Plus diklaim siap meluncur pada Kamis 8 Agustus 2019. Kedua perangkat canggih bikinan Samsung tersebut akan mulai debutnya di Indonesia setelah sebelumnya sempat nongol di India.

Meski jadwal peluncurannya sudah mendekat, namun justru bocoran demi bocoran malah meruak, khususnya di dunia maya. Bukan tanpa sebab, kali ini yang terbaru berupa ambar soal tampang asli dari Galaxy Note 10 Plus.

Galaxy Note 10 Plus Kembali Menarik Perhatian Konsumen

Dalam gambar tersebut, tampak seorang yang sedang menggenggam perangkat cerdas dengan merk Samsung. Dari bodi sisi belakangnya sendiri, tampak juga susunan kamera yang ditempatkan secara vertikal lengkap dengan satu kamera yang berada di bawah LED flash.

Sebuah kamera dengan ukuran mungil yan disematkan di bawah flash itu diprediksi kuat  merupakan unit Time-of-Flight (ToF). Dimana, memiliki fungsi guna mengukur jarak subyek ke kamera untuk menerapkan efek depth of field alias bokeh.

Tak hanya itu saja, sebelumnya pun bahkan sempat juga ada sebuah bocoran lain namun dalam bentuk video yang memperlihatkan bagian depan perangkat.

Tentu saja, dengan beberapa bocoran yang condong merupakan bocoran tentang Galaxy Note 10 Plus tersebut maka tak menutup kemungkinan jika memang tampilan dari perangkat ini tak akan jauh berbeda saat nantinya diluncurkan.

Terlepas dari itu semua, sedikit informasi bahwa Galaxy Note 10 Plus sendiri merupakan perangkat cerdas yang diklaim sebagai salah satu awal dari langkah Samsung dalam pengembangan inovasi teknologinya. Sayangnya, untuk banderolnya sendiri sampai sekarang belum diketahui bocorannya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top