Vivo Z1 Pro, Ponsel Pertama di Indonesia Berbekal Snapdragon 712

"Vivo Z1 Pro dipastikan bakal mengusung chipset handal berupa Snapdragon 712."

Z1 Pro Jadi Ponsel Pertama Vivo dengan Snapdragon 712 – Di Indonesia, Vivo memang dikenal sebagai salah satu vendor yang memiliki ragam produk dengan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, belum lama ini pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dipastikan bakal menelurkan smartphone barunya bernama Z1 Pro yang kali ini untuk diluncurkan di Indonesia.

Berkenaan dengan itu, dalam hal ini Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menyebutkan bahwa Vivo Z1 Pro ini hadir dengan membawa sejumlah komponen berperforma tangguh dan siap menjadi ponsel baru yang bakal menyasar pengguna dengan mobilitas tinggi. Tak sampai di situ, bahkan smartphone ini juga diklaim bakal memberikan beragam pengalaman gaming yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Z1 Pro Jadi Ponsel Pertama Vivo Dengan Snapdragon 712

“Seri Z merupakan upaya Vivo untuk memahami tren dan konsumen yang spesifik,” ucap Edy ketika bersamaan dengan dislenggarakannya konferensi pers di Jakarta pada Senin (5/8/2019).

Vivo Z1 Pro sendiri diklaim merupakan smartphone pertama Vivo di Indonesia yang membawa chipset Snapdragon 712. Dimana, akan didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB serta memiliki penawaran ruang simpan internal yang mampu menampung 64 GB.

Lalu, tak lupa juga bahwa Vivo Z1 Pro ini akan dilengkapi dengan triple kamera utama beresolusi 16 MP + 2 MP + 8 MP. Sedangkan, untuk kamera depannya sendiri kabarnya akan membawa sensor 32 MP. Sehingga, cocok untuk para penggila selfie.

“32MP merupakan resolusi kamera depan terbesar di industri saat ini, sehingga menghasilkan foto jernih dan bagus,” tambah Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji.

Sedangkan dalam hal harga, diketahui bahwa Vivo sendiri bakal membuka pre-order untuk Z1 Pro ini mulai 5 Agustus – 8 September 2019 di marketplace Lazada. Yang mana, di Indonesia sendiri, harga Vivo Z1 Pro in akan dibanderol di angka Rp 3.099.000,-. Namun, untuk penjualan offline-nya sendiri akan diawali pada 16 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top