Tampilan Nokia 7.2 Bocor Mulai Terungkap

"Nokia 7.2 bakal usung triple kamera utama."

Beredar Bocoran Bodi Nokia 7.2 dengan Bekalan 3 Kamera Utama – Tak lama lagi, HMD Global dipastikan bakal mengikuti ajang IFA (Internationale Funkausstellung Berlin) 2019 mendatang. Pabrikan asal Finlandia tersebut pun bersiap untuk merilis Nokia 7.2 pada ajng tersebut.

Meskipun ajang IFA baru akan diselenggarakan pada awal September 2019, namun pada akhir September 2019 ini, beberapa bocoran soal detail spesifikasi dari Nokia 7.2 ini sudah beredar di dunia maya. Tentu saja, hal itu menyita perhatian banyak publik.

Beredar Bocoran Bodi Nokia 7.2 Dengan Bekalan 3 Kamera Utama

Salah satu bocoran terkini adalah foto penampakan dari tampilan bodi Nokia 7.2 yang memperlihatkan warna cyan. Model ponsel dengan warna ini belum pernah diungkap sebelumnya.

Menurut laporan yang dikutip dari Techmesto, terlihat cukup jelas bahwa bagian depan smartphone ini akan membawa konsep poni waterdrop. Sedangkan, untuk sektor bodi belakangnya sendiri, tampak 3 kamera disertai flash yang disusun melingkar. Bahkan, terlihat juga penampakan fingerprint di bagian bawah kamera tersebut.

Namun, sangat disayangkan sekali mengingat belum diketahui informasi secara lebih detil bagaimana resolusi dan fitur pada kamera tersebut.

Di satu sisi, bocoran lain menyebut bahwa Nokia 7.2 ini akan mengusung chipset Snapdragon 710 yang bakal disokong oleh RAM berkapasitas 6 GB. Dimana, nantinya untuk platformnya sendiri bakal mengandalkan OS Android One.

Lalu, untuk tampilan layarnya sendiri bakal membawa layar visual seluas 6.2 inci Full HD+ yang siap menjamin visualisasi nan tajam dan lebih jernih. Selain dari informasi tersebut, belum ada bocoran lain tentang smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top