Tak Lama Lagi, Realme Q Meluncur September 2019

"Realme Q dipastikan bakal dirilis pada 5 September 2019."

Realme Q Segera Diluncurkan Akhir Tahun 2019 – Tak lama lagi, jajaran smartphon Realme akan kembali bertambah. Pasalnya, melalui akun Weibo dikabarkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Realme bakal segera merilis ponsel terbarunya tersebut.

Melansir dari GSM Arena pada 30 September 2019, dalam pengumuman yang muncul tersebut, pihak sub-brand kabarnya akan mengadakan sebuah acara pada 5 September 2019 mendatang di Tongkok. Acara yang bakal digelar dalam beberapa hari ke depan tersebut diklaim merupakan ajang Realme dalam memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Realme Q.

Realme Q Segera Diluncurkan Akhir Tahun 2019

Di sisi lain, mendasarkan atas beberapa informasi yang beredar, Realme tidak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone saja, melainkan pihaknya akan merilis empat varian sekaligus. Antara lain yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Akan tetapi, sayangnya tak banyak detail informasi yang terungkap soal spesifikasi, fitur, dan keunggulan dari tiap-tiap smartphone ini. Namun, satu yang pasti bahwa dua ponsel terbarunya, yakni Realme 5 dan 5 Pro sudah lebih dulu dirilis di India pada akhir September 2019.

Sementara itu, untuk Realme Q1 diduga kuat nantinya akan menjadi debut lini Q. Tak sampai di situ, bahkan sempat meruak sebuah analisis yang menyebut smartphone ini kemungkinan akan menjadi produk pertama Realme yang tidak menggunakan ColorOS, tetapi mengusung sistem operasional berupa OS besutan internal perusahaan.

Meskipun belum ada informasi yang lebih detail, agaknya patut kita tunggu hingga keempat produk baru tersebut resmi diperkenalkan. Yang jelas bahwa Realme Q sendiri akan menjadi salah satu perangkat yang bakal menyasar di segmen kelas menengah.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top