Tak Lama Lagi, Huawei Mate X Segera Dirilis

"Sempat muncul di TENAA, Huawei Mate X terindikasi bakal segera diluncurkan."

Huawei Siap Luncurkan Mate X – Sebelumnya, Huawei sempat memberikan keterangan resmi bahwa pihaknya untuk sementara waktu menunda peluncuran dari generasi ponsel lipat terbarunya, Mate X yang akan digelar pada Desember 2019. Tentu saja, banyak pihak yang sedikit kecewa akan hal ini.

Namun, di akhir September 2019 ini, tersiar kabar bahwa Huawei sendiri terendus tengah mempersiapkan perencanaan untuk melakukan debut Mate X ini. Dengan adanya kabar ini, setidaknya ada kepastian dari pihak Huawei untuk meluncurkannya.

Huawei Siap Luncurkan Mate X

Apalagi, kabar ini diperkuat dari laporan yang dilansir melalui GSM Arena pada 20 September 2019 lalu. Dimana, dikatakan bahwa kini Huawei Mate X sudah mulai muncul di situs regulasi TENAA yang brlokasi di Tiongkok. Bahkan, dalam situs tersebut juga sempat dipamerkan gambar maupun informasi mengenai spesifikasi dan fitur yang akan dibawa perangkat ini.

Hanya saja, gambar yang dimunculkan adalah gambar yang sebelumnya sempat disebar di dunia maya. Bahkan, spesifikasinya pun juga belum terlalu lengkap. Sehingga, masih belum bisa diraba secara lebih lanjut.

Walaupun demikian, yang jelas bahwa hadirnya Huawei Mate X ini di TENAA, setidaknya mempertegas bahwa rencana pihak Huawei dalam melakukan peluncuran ponsel ini semakin jelas, bukan sekedar rumor lagi. Meskipun demikian, sampai detik ini pabrikan asal Negeri Panda tersebut masih enggan memberikan konfirmasi resminya soal spesifikasi maupun harga dari Huawei Mate X ini.

Sebagai informasi saja bahwa Huawei Mate X ini merupakan perangkat layar lipat perdana Huawei yang siap bersaing dengan para kompetitornya, seperti Samsung. Tentu, akan menjadi sebuah persaingan baru yang menarik di jagad industri gadget global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top