Spesifikasi Redmi Note 8 Lambat Laun Mulai Bocor

"Redmi Note 8 dipastikan bakal bawa chipset Snapdragon 665."

Informasi Smartphone Redmi Note 8 Terungkap – Tak lama lagi, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone Note terbarunya, yakni Redmi Note 8 pada 29 September 2019. Menjelang peluncurannya tersebut, beberapa bocoran mengenai smartphone ini sudah mulai terungkap dan merebak di dunia maya.

Sementara itu, berdasarkan atas kabar yang diambil dari GSM Arena pada 27 September 2019 kemarin, dikatakan bahwa Lu Weibing selaku Brand Manager Redmi sekaligus akun resminya menyebut jika perusahaan sudah mulai memberikan gambaran soal informasi spesifikasi dari smartphone ini.

Informasi Smartphone Redmi Note 8 Terungkap

Disebutkan bahwa ponsel Redmi Note 8 ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 665 yang sebelumnya sempat menjadi rumor. Tak hanya itu, bahkan pihak pabrikan sendiri juga bakal mengandalkan 4 kamera belakang dengan salah satu lensanya memiliki kemampuan resolusi 48 MP atau 64 MP. Tentunya, hal tersebut memperjelas jika smartphone ini akan mengusung teknologi kamera yang lebih canggih dan mumpuni.

Akan tetapi, sayangnya sampai detik ini masih belum ada informasi secara lebih mendetail soal spesifikasi tampilannya. Hanya menampakkan gambar bodinya saja yang mana mengusung konsep bodi secara lebih ramping dan memiliki bentuk yang jauh lebih elegan.

Sementara itu di satu sisi, sampai detik ini juga belum ada informasi mengenai harga jual dan tanggal peluncuran seri Redmi Note 8 di pasar. Namun hanya saja apabila merujuk pada pendahulunya, Redmi Note 7, smartphone tersebut dijual dengan harga mulai dari USD 150. Maka, ada kemungkinan harga jualnya tak akan terpaut jauh dengan harga jual dari Redmi Note 7.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top