Sehari Jelang Peluncuran, Bocoran Redmi Note 8 Pro Meruak

"Bocoran soal spesifikasi dari Redmi Note 8 Pro bocor sehari sebelum perilisannya."

Bocoran Redmi Note 8 Pro Tersebar – Redmi sebagai sub-brand dari Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk merilis smartphone terbarunya pada 29 September 2019. Menurut rumor yang beredar, ponsel baru buatan pabrik asal Cina tersebut bakal hadir dengan dua varian, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Bocoran demi bocoran akhirnya mulai terungkap, puncaknya sehari sebelum perilisannyaa, khususnya informasi soal spesifikasi yang bakal diusung Redmi Note 8 Pro. Dimana, salah satunya yaitu soal kameranya yang diketahui bakal membawa tiga kamera utama beresolusi tinggi 64 MP Samsung GW1, 8 MP ultra wide-angle, kamera macro 2 MP, dan 2 MP depth sensor.

Bocoran Redmi Note 8 Pro Tersebar

Di samping itu, tampaknya tak cukup hanya informasi tentang keemampuan kameranya saja melainkan menurut laporan terkini dari Xiaomi, agaknya juga mengungkap lebih detail dan mengonfirmasi rumor yang sudah beredar di internet saat ini.

Pertama soal performanya. Yang mana, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 28 September 2019, disebutkan bahwa khusus seri Redmi Note 8 Pro, kabarnya akan membawa chipset Helio G90T. Sedangkan, varian Redmi Note 8 sendiri akan mengandalkan chip Snapdragon 665.

Sementara itu, untuk soal RAM yang bakal disematkan, dilaporkan bahwa varian Pro akan mengandalkan RAM 6/8 GB dengan bekalan memori 128 GB. Sedangkan untuk versi standarnya akan mengusung RAM 4 GB dengan memori ROM 64 GB.

Lalu, untuk bagian layarnya sendiri, dikabarkan bahwa Redmi Note 8 Pro bakal hadir dengan panel layar LCD IPS berukuran 6,53 inci beresolusi 1080p+. Sehingga, jaminan visualisasi dari versi Pro ini akan memberikan tampilan yang jauh lebih jernih, tajam dan atraktif.

Kemudian, berbicara soal banderolnya sendiri, Redmi Note 8 Pro akan terbagi menjadi dua pilihan harga sesuai versi RAM maupun ROM-nya. Pertama, untuk RAM 6 GB/128 GB bakal dibanderol seharga Rp 3,5 juta, sedangkan opsi 8 GB/128 GB dijual Rp 4,2 juta.

Di sisi lain, Redmi Note 8 varian standar akan dijual dengan harga Rp 2.3 jutaan. Namun, belum ada informasi apakah ponsel ini sekaligus akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top