Segera Diluncurkan, Penampakan Galaxy Note 10 Plus Mulai Beredar

"Meski belum dirilis namun jelang peluncurannya,tampilan Galaxy Note 10 Plus mulai bocor."

Detik-Detik Peluncuran Galaxy Note 10 Plus – Samsung memang dikabarkan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan flagship canggih terbarunya yaitu Galaxy Note 10 Plus. Namun, dua hari sebelum jadwal rilisnya yang bakal dilakukan di New York ke depan, ada seorang yang berasal dari Tiongkok kedapatan mengusung prototipe dari ponsel terbaru buatan Samsung itu.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diambil dari salah satu sumber media Indonesia, yakni TeknoLiputan6. Dimana, dalam video tersebut, tampak jika ponel cerdas yang diklaim merupakan prototipe dari Galaxy Note 10 Plus tersebut memiliki lubang kamera selfie yang disertai dengan bodinya yang berbezel tipis.

Detik Detik Peluncuran Galaxy Note 10 Plus

Di samping itu, yang menarik bahwa pada layar ponsel ini justru tampak tidak melengkung sebagaimana dengan rumor yang sempat meruak sebelumnya. Bisa jadi, ada kemungkinan hal ini disebabkan oleh bodi dari Galaxy Note 10 Plus ini tertutup casing.

Atau, ada juga yang memrediksi jika casing tersebut memang dilakukan guna menutupi bentuk atau konsep bodi Galaxy Note 10 Plus dari para mata-mata yang kedapatan mengetahui smartphone anyar Samsung ini sebelum resmi diluncurkan.

Tak sampai di situ, bahkan dalam video yang sangat singkat tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana pengguna melakukan aktivitas navigasi dengan layar antarmuka OneUI. Hanya saja, yang disayangkan tak banyak informasi yang didapat dari video ini.

Berbicara soal spesifikasi, memang sempat ada beberapa bocoran soal Galaxy Note 10 Plus ini. Seperti tentang konspe layar visual yang akan diusung perangkat ini yang mana bakal menggunakan layar AMOLED Dynamic 6,8 inci beresolusi QHD Plus.

Sementara itu, kabarnya performa dari smartphone ini akan mengusung dua chipset yang disesuaikan dengan wilayah pemasaran, yakni Snapdragon 855 atau Exynos 9820. Dimana, akan disokong RAM berkapasitas hingga 12 GB.

Kemudian, yang menarik bahwa pihak pabrikan asal Korsel pun juga kabarnya akan menyematkan 4 kamera belakang pada perangkat barunya itu. Yang mana, kali ini akan mengusung empat lensa kamera dengan kombinasi 12 MP, 12 MP (telefoto), 16 MP (ultra wide), dan ToF (time-of-flight).

Sebagai tambahan informasi saja bahwa nantinya pihak Samsung tengah berwacana untuk membuka pre-order dari perangkat ini mulai 7 September 2019. Namun, untuk soal pengiriman Galaxy Note 10 Plus nantinya bakal dimulai pada akhir bulan, tepatnya 23 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top