Samsung Segera Buka Pre-Order Galaxy Note 10 Plus

"Pre-order Galaxy Note 10 Plus segera dibuka pada September 2019."

Samsung Buka Kran Pemesanan Galaxy Note 10 Plus – Samsung memang saat ini tengah diketahui menggarap flagship terbarunya, yaitu Galaxy Note 10 Plus yang akan ditemani dengan Galaxy Note 10 standar. Menjelang peluncurannya, kini berbagai bocoran spesifikasinya pun dari waktu ke waktu mulai terkuak di dunia maya.

Tak hanya soal spesifikasinya saja, bahkan belum lama ini pun juga sempat meruak informasi soal jadwal debutnya untuk pasar global. Dimana, Samsung kabarnya akan segera merilis flagship terbarunya tersebut sekaligus membuka kran pemesanan (pre-order) pada 7 September 2019 mendatang. Tentu, para calon konsumen pun kini mulai berancang-ancang.

Samsung Buka Kran Pemesanan Galaxy Note 10 Plus

Menyusul jadwal rilisnya, Samsung juga sempat sedikit membocorkan beberapa keunggulan utama dari perangkat canggihnya. Seperti soal tampilan visualnya yang kabarnya aka membawa layar penuh seluas 6.8 inci Quad HD.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Note 10 Plus ini akan dibekali pula dengan chipset Exynos 9825 atau Snapdragon 855+, tergantung dengan wilayah pemasarannya nanti. Selain itu, RAM 12 GB, serta dua opsi memori internal yaitu 256 GB atau 512 GB UFS 3.0.

Lalu, dalam hal fotografinya sendiri, Galaxy Note 10 Plus akan dibekali dengan tiga aperture pada kamera belakang 12 MP, f/1.5, f/1.8, dan f/2.4. Nah, soal resolusinya sendiri, smartphone terbaru garapan pabrik asal Korea Selatan ini kabarnya bakal memiliki tiga kamera belakang, dengan dua lainnya untuk telephoto dengan resolusi 12 MP (f/2.1), dan ultra-wide 16 MP (f/2.2). Sedangkan, untuk kamera depannya sendiri diketahui mengusung kamera 10 MP.

Sementara itu, untuk soal banderolnya sendiri, dikabarkan bahwa Samsung akan menawarkan harga dari perangkat cerdas ini dengan banderol sesuai memori internalnya. Dimana, kali ini untuk Galaxy Note 10 dengan memori internal 256 GB dibanderol 949 euro. Smartphone ini disebut tidak akan memiliki opsi memori internal 128 GB. Kemudian, untuk harga jual Galaxy Note 10 Plus kabarnya memiliki banderol mulai dari 1.049 euro untuk varian memori internal 256 GB. Varian 512 GB dibanderol 1.199 euro.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top