Samsung Kembali Persiapkan Ponsel Layar Lipat Baru

"Samsung ajukan paten smartphone layar lipat terbarunya."

Paten Smartphone Layar Lipat Samsung Kembali Meruak – Galaxy Fold merupakan smartphone layar lipat Samsung yang diumumkan pada awal tahun 2019 ini. Walaupun sudah resmi diumumkan, agaknya Samsung memutuskan untuk menunda peluncuran ponsel layar lipat ini mengingat ada problem pada bagian layarnya.

Di sisi lain, lepas dari soal dipendingnya pre-order untuk Galaxy Fold yang tengah terkendala masalah tersebut, justru Samsung diam-diam terungkap telah mengajukan paten desain smartphone layar lipat terbaru dari versi lain.

Paten Smartphone Layar Lipat Samsung Kembali Meruak

Di satu sisi, menurut lansiran yang diambil dari LetsGoDigital pada 28 September 2019, disebutkan bahwa paten baru itu memperlihatkan desain smartphone clamshell layar lipat yang bisa dikatakan hampir mirip dengan Moto Razr.

Hal itu bisa dilihat dari mekanisme layarnya. Dimana, paten layar lipat dari ponsel Samsung ini bisa dilipat ke sisi luar. Menariknya, ketika layar dilipat, pada patn baru yang diajukan Samsung tersebut juga masih bisa digunakan untuk mengatur operasionalisasi beberapa aplikasi. Seperti musik, potret foto selfie dan notifikasi.

Hanya saja, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi secara lebih jelas dari pihak Samsung mengenai hal ini. Tentu saja, rumor ini akan menjadi satu topik yang cukup menarik setelah Galaxy Fold.

Terlepas dari itu, Samsung sendiri memang agaknya masih terus berfokus menggarap ponsel layar lipat. Varian Galaxy Fold sendiri juga kabarnya digadang-gadang akan menjadi tipe atau seri yang bakal menjadi pemicu vendor lain untuk membuat ponsel layar lipat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top