Rilis di Indonesia, Redmi 7A Dibanderol 1.2 Jutaan

"Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 7A di pasar gadget Tanah Air."

Redmi 7A Resmi Hadir di Pasar Indonesia – Akhirnya, setelah dirilis di Tiongkok dan India pada Juli 2019 lalu, kini Xiaomi resmi merilis ponsel murah barunya di Indonesia, yaitu Xiaomi redmi 7A. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira, khususnya bagi para Mi Fans di Tanah Air.

Perlu untuk diketahui bahwa Xiaomi Redmi 7A ini hadir sebagai perangkat entry level namun berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni. Dimana, banderol atau harga dari Redmi 7A ini kabarnya akan dipatok di angka Rp 1.2 jutaan.

Redmi 7A Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Selain itu, menurut kabar terbaru, Xiaomi Redmi 7A ini sudah bisa dipesan via marketplace Lazada. Bahkan, ponsel buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini bakal tersedia di Mi Store pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Berkenaan dengan perlisan ponsel baru Xiaomi tersebut, dalam hal ini GM of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi sendiri juga sempat mengatakan bahwa nantinya Redmi 7A hadir dengan membawa sejarah Xiaomi di Indonesia.

Bukan tanpa sebab mengingat beberapa tahun sebelumnya, generasi awal dari jajaran Redmi 7A Series, seperti Redmi 4A memang menjad slah satu smartphone pertama Xiaomi yang dibuat dan dijual di pasar gadget Tanah Air. Tentu saja, ini moment yang memiliki nilai historis sendiri bagi pihak Xiaomi.

Tak hanya itu saja, tak lupa juga seri Redmi 5A pun juga sempat menjadi smartphone terbaik di kelasnya. Oleh sebab hal ini, tak heran jika Steven Shi memiliki rasa optimisme yang tinggi jika Redmi 7A dipastikan bakal mampu menjadi raja baru untuk smartphone di segmen pasar entry level.

“Dengan pengalaman Redmi 4A dan Redmi 5A yang menjadi smartphone terbaik di kelas entry level, kami menghadirkan raja baru di entry level smartphone yaitu Redmi 7A dengan warna Matte Black dan Matte Blue,” ungkap Steven saat merilis Redmi 7A di Jakarta pada Selasa (6/8/2019).

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top