Resmi! Samsung Luncurkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di USA

"Sudah jadi rumor yang meruak, Samsung akhirnya resmi merilis Galaxy Note 10 Series."

Samsung Luncurkan Duo Galaxy Note 10 Series di AS – Sempat menjadi rumor yang terus menguat, kini akhirnya Samsung resmi merilis duo perangkat cerdas barunya. Tak lain dan tak bukan yaitu Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para fans Samsung yang sudah menunggu lama hadirnya produk barunya ini.

Perlu disampaikan bahwa Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus tersebut diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dalam sebuah gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2019 di kota Big Apple. Atau tepatnya di Peluncuran digelar dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2019 di Kota Big Apple, tepatnya di Barclays Center, Brooklyn, New York PADA Rabu (7/8/2019) waktu setempat.

Samsung Luncurkan Duo Galaxy Note 10 Series Di AS

Di satu sisi, acara perilisan perdana dari Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus langsung dibuka oleh Head of IT Mobile Communications Division Samsung Electronics yang saat ini masih dijabat oleh DJ Koh.

“Jadi yang membutuhkan perangkat untuk produktivitas. Kami perkenalkan perangkat mobile paling bertenaga, Galaxy Note 10,” ungkap Koh dengan optimisme tinggi di atas panggung.

Sementara itu, jika berbicara soal tampilannya sendiri, Galaxy Note 10 ini hadir dengan konsep desain Infinity Display (bezeless) yang memiliki ukuran laya seluas 6.3 inci. Sedangkan di satu sisi, untuk varian Galaxy Note 10 Plus sendiri memiliki layar yang sedikit lebih lebar, yaitu 6.8 inci. Meski berbeda namun keduanya sudah dibekali dengan panel Dynamic AMOLED.

Berkaitan dengan dua perangkat baru Samsung yang baru diluncurkan ini, sebagai informasi saja bahwa moment ini adalah pertama kalinya Samsung merilis Galaxy Note versi Plus. Sebab, biasanya, model Plus ini hanya disediakan untuk seri Galaxy S.

Terlepas dari itu, Samsung Indonesia pun juga sudah mulai membuka pre-order untuk Galaxy Note 10 maupun Galaxy Note 10 Plus. Dimana, akan dimulai pada 9 September 2019 sampai 18 September 2019 melalui e-commerce, seperti Bhinneka.com, Blibli.com, Bukalapak, Dinomarket.com, Elevenia.com, dan Erafone.com.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top