Pre-order Galaxy Note 10 Diprediksi Bakal Laris

"Samsung optimis bahwa mulai pre-order Galaxy Note 10 bakal diburu oleh para konsumen."

Gelar Pre-order, Galaxy Note 10 Diprediksi Bakal Laris – Sejak resmi diluncurkan di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2019 lalu, kini Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus dikabarkan sudah bisa dipesan melalui jalur pre-ordern. Dimana, untuk Indonesia sendiri, Samsung akan membuka kran pemesanannya mulai 9 Agustus 2019 sampai 18 Agustus 2019.

Banyak yang menduga, termasuk pihak Samsung sendiri bahwa jumlah unit yang bakal dipesan melalui pre-order kali ini diklaim bakal lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy Note 9.

Gelar Pre Order, Galaxy Note 10 Diprediksi Bakal Laris

“Kami optimistis jumlah yang pre-order akan selalu tumbuh,” ungkap IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, di Jakarta pada Kamis (8/8/2019).

Namun, hanya saja untuk soal berapa jumlah unit yang disediakan untuk pre-order ini, pihak Samsung agaknya masih belum bisa memberikan kepastian, hanya dipastikan tetap ada batasan jumlahnya.

” Untuk jumlah unit yang kita jual di pre-order ini, tentu akan ada batasan jumlah unitnya, tapi kami tidak bisa bilang berapa unit yang mau dijual,” tutur Annisa.

Sementara itu, jika berbicara soal berapa banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Samsung Galaxy Note 10 tersebut akan dibanderol Rp 13 jutaan. Sedangkan, untuk varian Galaxy Note 10 Plus sendiri akan dipatok antara Rp 16 jutaan sampai Rp 18 jutaan.

Di sisi lain, satu yang menarik bahwa dalam masa pre-order ini, diinformasikan bahwa nantinya Samsung akan memberikan bonus berupa Smart TV berukuran 43 inci senilai Rp 5 juta. Tak hanya itu, nantinya pabrikan asal Korsel ini pun juga akan menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce di Indonesia. Antara lain Bhinneka.com, Blibli.com, Bukalapak, Dinomarket.com, Elevenia.com, dan Erafone.com. Di samping itu, termasuk juga di antaranya Hartonoelektronika.com, JD.id, Lazada.co.id, Shopee, Telesindoshop.com, dan Tokopedia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top