Oppo Reno 2F Mulai Terungkap

"Detail komponen dan fitur Oppo Reno 2F mulai bocor."

Spek Oppo Reno 2F Mulai Bocor di Dunia Maya – Dikabarkan bahwa Oppo tengah brsiap diri untuk merilis ponsel terbarunya dari jajaran Reno Seris, yakni Oppo Reno 2F. Kabarnya perangkat premium ini akan segera diluncurkan pada 28 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya dengan dua model lain, yakni Reno 2 dan Reno 2Z.

Jelang jadwa peluncuannya, beberapa informasi soal spesifikasi Reno 2 dan Reno 2Z sempat lebih dulu terungkap di internet beberapa waktu lalu. Akan tetapi, mendekati jadwal perilisannya, kini giliran spesifikasi Reno 2F yang mulai meruak di jagad internet.

Spek Oppo Reno 2F Mulai Bocor Di Dunia Maya

Di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dri GS Arena pada 27 September 2019 kemarin, dinyatakan bahwa seri Oppo Reno 2F ini akan hadir dengan bekalan spesifikasi nan handal dan mumpuni. Dimana, diketahui bakal mengusung chipset Helio P80 yang bersinergi dengan RAM 8 GB sehingga akan mampu memberikan performa yang sangat handal.

Tak sampai di situ saja, bahkan layarnya juga cukup luas dengan ukuran 6.53 inci Full HD+. Kemudian, untuk menjamin media penyimpanannya, Oppo sendiri akan menawarkan memori internal 128 GB.

Sementara itu, untuk soal fotografinya sendiri juga terbilang sangat terjamin. Pasalnya, Oppo Reno 2F ini akan dibekali dengan kamera belakang sebanyak 3 lensa beresolusi 48 MP dan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1. Lalu, untuk lensa lainnya beresolusi 8 MP (ultra-wide-angle) dan 2 MP.

Namun, untuk informasi seputar kamera depannya, belum ada informasi yang lebih detail. tentu saja patut kita tunggu informasinya ketika jadwal peluncurannya mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top