Oppo Patenkan Ponsel Baru Lagi

"Oppo tengah siapkan ponsel premiumnya dengan bekalan kamera slider."

Oppo Sedang Fokus Garap Ponsel Berkamera Slider – Seolah tak ada matinya, inovasi yang dilakukan oleh Oppo terhadap perangkat cerdas barunya selalu saja bermunculan. Kali ini, ada kabar lagi yang menyebut bahwa pabrikan asal Tiongkok tersebut sudah mendapatkan sertifikasi resmi atas desain paten smartphone barunya dari World Intellectual Property Organization (WIPO), belum lama ini.

Berdasarkan kabar terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada 4 September 2019, disebutkan bahwa paten yang muncul tersebut menunjukkan bahwa terlihat jika smartphone ini memiliki mekanisme slider pada sistem kamera depannya. Dimana, untuk kamera depannya sendiri diposisikan secara vertikal.

Oppo Sedang Fokus Garap Ponsel Berkamera Slider

Sementara itu, di sektor bodi belakangnya sendiri, Oppo juga telah mengusung konsep desain elegan dan anti-mainstream dengan bentuk yang menyeruapi huruf “V”. Terlihat juga pada gambar tersebut bahwa perangkat baru buatan Oppo ini memiliki sebuah port sebagai luabng untuk pengisian daya.

Jika melirik atas beberapa bocoran atas ponsel yang sering diperkenalkan Oppo agaknya memang pabrikan asal Cina ini tengah mengembangkan perangkat cerdasnya. Pasalnya, pada April 2019 lalu juga sempat muncul sebuah rumor soal ponsel Oppo baru yang mengusung konsep desain slider lainnya.

Terlepas dari itu semua, perlu untuk disampaikan juga bahwa Oppo juga telah merilis smartphone terbarunya, yaitu Oppo Reno sebagai pengganti R17 Pro. Bahkan, hadirnya Reno Series ini juga justru memberikan dampak kuat mengingat penjualannya telah melampaui dari R17 Pro sendiri.

“Secara nasional, penjualan Oppo Reno 1,7 kali dibandingkan R17 Pro, per harinya. Karena waktu (promosi) Reno lebih panjang, dia diperkenalkan April 2019 dan dijual Juni, sementara R17 Pro diperkenalkan Desember 2018 dan dijual mulai Januari 2019,” ucap Aryo ketika ditemui di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (20/7/2019).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top