Oppo K3 Resmi Dirilis di Tanah Air

"Oppo secara resmi membawa seri K3 ke pasar Indonesia dengan bekalan kamera pop-up."

Oppo K3 Resmi Dijual di Pasar Tanah Air – Resmi diluncurkan di pasar global pada Mei 2019 lalu, kini ponsel baru Oppo yang membawa nama Oppo K3 akhirnya secara resmi mendarat di pasar Indonesia. Peluncuran ponsel baru buatan Oppo tersebut dilangsungkan di Jakarta pada 7 Agustus 2019.

Hadirnya ponsel baru garapan pabrik asal Tiongkok ini tentu saja memiliki tujuan khusus. Dimana, menurut PR Manager Oppo Indonesia, yaitu Aryo Meidianto bahwa Oppo ingin membidik konsumen millenial dengan meluncukan seri K3 ini.

Oppo K3 Resmi Dijual Di Pasar Tanah Air

“Ponsel ini dtujukan bagi anak-anak muda yang ingin merasakan teknologi baru,” ujar Aryo.

Soal spsifikasi yang dibawanya, agaknya Oppo K3 sendiri akan hadir dengan mengusung beberapa fitur berteknologi canggih. Salah satunya dari sektor visual layarnya yang membawa panel Super AMLED berdiagonal 6.5 inci Full HD+. Selain itu, bezelles pada keempat sisi bodinya pun tampak begitu ketara mengingat kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP disemtkan pada modeul pop-up.

Sementara itu, di bagian bodi belakangnya sendiri, Oppo K3 ini mengusung kamera ganda dengan kemampuan 16 MP + 2 MP untuk memanjakan pengguna dengan hasil foto yang begitu memuaskan dan berkualitas.

Lalu, untuk soal dapur pacunya sendiri, Oppo dikabarkan bakal mengandalkan chipset Snapdragon 710 yang akan diskong RAM 6 GB serta memori internal 64 GB. Tak hanya itu, baterainya juga cukup memadai dengan bekalan daya 3.765 mAh yang sudah mendapat dukungan fitur fast battercy chraging VOOC 3.

Kemudian di satu sisi, perlu diketahui bahwa di Indonesia, Oppo K3 ini nantinya hanya akan terbukan dijual atau dipasarkan secara online via marketplace Lazada dengan banderol senilai Rp 3.999.000. Oppo akan menghadirkan ponsel ini dengan beberapa warna menarik dan mewah, seperti Jade Black dan Pearl White.

Perlu untuk disampaikan bahwa menginjak 8 Agustus 2019 mendatang, disebutkan bahwa mulai pukul 12.30 WIB, Lazada sendiri dipastikan bakal menggelar flash sale Oppo K3 dengan potongan harga menarik, yaitu hinga Rp 400.000 sehingga harga jualnya menjadi Rp 3.599.000.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top