Oppo K3 Cuma Dijual Secara Online di Indonesia

"Penjualan Oppo K3 hanya akan diniagakan via online market."

Oppo Tegaskan K3 hanya Dijual via Online – Hadir guna memanjakan para generasi muda yang aktif dan kreatif, Oppo K3 resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan membawa konsep desain modern dan kekinian, bahkan bisa dikatakan hampir mirip dengan Reno Series.

Di sisi lain, resmi diluncurkan di Tanah Air, agaknya Oppo K3 ini kabarnya hanya akan dijual via jalur online melalui Lazada Indonesia. Diketahui bahwa perangkat cerdas ini bakal mulai dijual pada 8 Agustus 2019 mendatang yang mana harganya mencapai Rp 3.6 jutaan. Sebuah nominal yang cukup terjangkau untuk sekelas ponsel menengah.

Oppo Tegaskan K3 Hanya Dijual Via Online

Ponsel ini memang dihadirkan sebagai salah satu perangkat menengah yang dirancang dengan bahan bodi bermaterial polikarbonat sehingga membuat tampilannya tampak mengkilap. Akan ada dua pilihan warna yang ditawarkan Oppo pada ponsel baru ini, yaitu Jade Black dan Pearl White.

Sebagai salah satu ponsel dengan bekalan konsep yang terinspirasi Reno Series maka tak ayal jika tampilannya sangat mirip. Hal itu bisa dilirik dari sisi bodi belakangnya yang mana kali ini Oppo K3 akan membawa dua kamera utama masing-masing memiliki ketajaman resolusi 16 MP dan 2 MP dengan sebuah LED flash di bawah kamera.

Sedangkan, untuk kamera selfienya sendiri, Oppo K3 akan mengandalkan satu buah kamera bersensor 16 MP dengan bukaan f2.0. Kamera ini tersembunyi dalam modul pop-up yang disebut dengan rising camera. Tentu saja, sektor fotografi ini adalah segmen yang paling diandalkan Oppo K3 dalam bersaing dengan kompetitornya.

Terlepas dari itu, sudah barang tentu spesifikasi dan performadari Oppo K3 ini sangat handal dan agresif. Hal itu senada dengan segmentasi pasarnya yang memang menyasar di segmen menengah. Apalagi, penjualannya hanya bisa dibeli secara online di Indonesia. So, ada kesan bahwa perangkat ini terbilang produk yang limited.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top