Oppo Akhirnya Resmi Rilis Reno 2 di India

"Oppo Reno 2 resmi hadir di India"

Oppo Kini Resmi Meluncurkan Reno 2 – Tak berbeda jauh dengan rumor yang meruak sebelumnya, akhirnya pabrikan Oppo pun secara resmi memperkenalkan generasi ke dua dari jajaran Reno Series yang dirilis pada awal tahun 2019. Diketahui akan ada 3 varian Reno terbaru yang bakal diumumkan, antara lain Reno 2 , Reno 2Z, dan Reno 2F.

Debut perdana di Negeri Hindustan India, ketiga model ponsel terbaru buatan Oppo tersebut diklaim sama-sama mengusung mekanisme 4 kamera utama. Dimana, menurut laporan yang dilansir dari The Verge pada Kamis 29 September 2019, Reno 2 sendiri diklaim adalah penerus langsung dari Rno regular.

Oppo Kini Resmi Meluncurkan Reno 2

Sebagai model pembaharu, Oppo Reno 2 diktahui bakal mengandalkan chipet Snapdragon 730 dan RAM 8 GB dengan besaran memori internal 256 GB. Sementara itu, untuk jaminan kualitas layar visualnya sendiri, pihak Oppo menerapkan panel Dynamic AMOLED seluas 6.5 inci.

Sementara itu di satu sisi, menginjak ke sektor kamera belakang, Reno 2 memiliki empat lensa yang masing-masing beresolusi 8 MP (wide-angle), 48 MP (lensa utama), 13 MP (telephoto), dan 2 MP (sensor monokrom).

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16 MP. Oppo masih menggunakan kamera depan pop-up yang sekilas mirip dengan sirip hiu di perangkat ini.

Di sisi lain, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga dari Oppo Reno 2 dibanderol di angka 36.990 rupee atau setara dengan Rp 7,3 juta. Lalu, untuk tipe Reno 2Z dijual 29.990 (Rp 5,9 juta). Menurut rencana yang diketahui, nantinya kedua smartphone itu akan mulai tersedia dan dijual pada September 2019 mendatang. Hanya saja, untuk kejelasan soal Oppo Reno 2F masih belum ada konfirmasi secara lebih mendetail.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top