Moto Razr Segera Rilis Akhir Tahun 2019, Benarkah?

"Smartphone layar lipat, Moto Razr dipastikan meluncur akhir tahun 2019 ini."

Moto Razr Segera Diperkenalkan Akhir 2019 Mendatang – Tak ingin kalah dengan para pesaingnya, Motorola akhirnya bersiap diri untuk merilis ponsel lipat terbarunya, yaitu Moto Razr. Hadirnya perangkat ini sebenarnya sudah mulai terendus di pertengahan tahun 2019 kemarin.

Satu yang menarik bahwa Moto Razr ini akan berbeda dengan Galaxy Fold maupun Mate X yang juga menyasar sebagai ponsel lipat. Pasalnya, kali ini diketahui bahwa pihak Motorola mengadopsi ciri khas ponsel Razr dengan memperkenalkan desain smartphone layar lipat clamshell.

Moto Razr Segera Diperkenalkan Akhir 2019 Mendatang

Di sisi lain, perlu untuk disampaikan juga bahwa harga dari smartphone lipat milik Motorola ini kabarnya akan dibanderol tinggi, bahkan menyamai satu unit motor matik. Tentu saja, tak semua orang bisa membelinya, hanya kaum elite berduit banyak yang bakal mampu membelinya.

Dikutip dari LetsGoDigital pada 22 September 2019, smartphone ini nantinya diperkirakan bakal dirilis perdana di Eropa pada Desember 2019. Dimana, menurut laporan yang meruak, harga dari Moto Razr tersebut dibanderol Rp 23 jutaan.

Memang, nominal tersebut terkesan lebih murah jika dibandingkan dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X. Namun, bisa dibilang juga bahwa Moto Razr lebih mahal ketimbang smartphone premium yang ada di pasaran saat ini.

Satu hal yang menarik bahwa sebagaimana dengan seri Razr sebelumnya, diduga kuat bahwa nantinya model smartphone ini juga akan menghadirkan layar ke dua yang berukuran lebih kecil. Tentu, patut kita tunggu kehadirannya di pasar gadget global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top