LG Patenkan Ponsel Layar Lipat dengan Stylus

"LG tengah garap ponsel layar lipat yang dilengkapi dengan stylus."

LG Ajukan Paten Smartphone Lipat Terbarunya – Ternyata tak hanya Samsung dan Huawei saja yang mengawali trend smartphone lipat di tahun 2019 ini. Bahkan, salah satu pabrikan ponsel asal Jepang, yaitu LG pun juga agaknya bakal menyusu langkah Samsung dan Huawei dalam mengembangkan smartphone layar lipatnya.

Sebagaimana dengan yang sudah dikutip dari Phone Arena pada 4 September 2019 lalu, LG sendiri kabarnya telah melakukan sebuah pengajuan paten untuk konsep desain ponsel lipat terbarunya. Jika mendasarkan atas dokumen yang tersiar, smartphone yang dimaksud tersebut nantinya memiliki mekanisme fleksibel yang bisa dilipat dua kali mengingat akan membawa 3 bagian layar.

LG Ajukan Paten Smartphone Lipat Terbarunya

Tak hanya itu, beberapa hal menarik lainnya pada ponsel tersebut adalah soal bakal dibekalinya sebuah stylus. Rumornya, stylus ini akan disematkan tepat pada bagian celah layar. Celah layar ini terbentuk ketika perangkat dilipat.

Nah, jika melihat pengajuan paten LG tersebut maka sangat dimungkinkan sekali jika LG sendiri saat ini tengah berusaha untuk meluncurkan smartphone layar lipatnya tersebut dengan stylus. Jika memang paten yang diajukan ini disetujui dan berhasil maka sudah barang tentu nantinya ponsel LG ini bakal menjadi salah satu pilihan yang menarik karena keunikannya yang begitu anti-mainstream.

Akan tetapi, sayang seribu sayang, atas beberapa rumor yang meruak ini, LG agaknya masih enggan untuk memberikan konfirmasi resminya. Sehingga, patut untuk ditunggu kabar selanjutnya.

Terlepas dari itu, geliat LG sendiri memang bisa dikatakan sulit ditebak. Pasalnya, pabrikan yang sebenarnya fokus pada pembuatan alat elektronik rumah tangga asal Jepang ini selalu saja memiliki kejutan setiap tahunnya meski ketenarannya di dunia smartphone tak sekuat Samsung, Oppo, Huawei, atau pun Vivo.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top