iPhone 11 dan Galaxy Fold Dirilis dalam Waktu yang Berdekatan

"Samsung siap rilis Galaxy Fold dan iPhone 11 dalam waktu yang berdekatan."

Galaxy Fold dan iPhone 11 Rilis dalam Waktu Dekat – Semenjak adanya penundaan jadwal rilis Galaxy Fold, Samsung pun kini sudah memastikan bahwa pihaknya bakal kembali meluncurkan Galay Fold pada akhir tahun ini, tepatnya September 2019. Namun, satu yang menarik bahwa Apple pun juga akan meluncurkan iPhone 11 dalam waktu yang berdekatan.

Di sisi lain, menurut kabar terbaru yang dilansir GSM Arena pada Kamis 1 September 2019, disebutkan bahwa menurut kabar yang dikeluarkan salah satu media dari Korea Selatan (Korsel), yaitu The Investor, perangkat baru Samsung ini bakal mulai dijual di negara tersebut pada 18, 19, atau 20 September 2019.

Galaxy Fold Dan IPhone 11 Rilis Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, iPhone 11 sendiri diperkirakan bakal dirilis paling tidak 15 hari pertama di bulan September 2019. Lalu untuk penjualannya kabarnya dimulai pada akhir September 2019.

Jika melihat jadwal peluncuran di antara kedua perangkat tersebut maka tak ayal apabila dua raksasa pembuat smartphone canggih itu bakal saling bersaing ketat. Bahkan, tak menutup kemungkinan segmen dari dua ponsel tersebut jadi pasar utama mengalahkan produk garapan vendor lain.

Nah, berkaitan dengan Galaxy Fold sendiri, untuk tempat peluncurannya dipastikan bakal diawali di Amerika Serikat dan Korea Selatan terlebih dahulu. Setelah itu, Samsung akan membawanya ke beberapa negara lain, khususnya di Eropa, seperti Jerman, Inggris, dan Prancis. Hanya saja, untuk jadwal perilisannya di Asia belum ada kepastian, termasuk ke Indonesia.

Meski begitu, sangat dimungkinkan sekali jika Samsung akan turut serta membawanya ke pasar Asia yang memang memiliki kekuatan pangsa pasar yang begitu luas dan besar.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top