Informasi Spesifikasi Moto E6 Plus Kini Terungkap

"Moto E6 Plus dipastikan bakal segera dirilis sebagai varian lain dari Moto E6 regular."

Bocoran Spek Moto E6 Plus Mulai Terungkap – Berjarak satu bulan sejak dirilisnya Moto E6, kini Motorola kembali dilaporkan sedang mempersiapkan peluncuran Moto E6 Plus. Bahkan, bocoran soal informasi mengenai ponsel ini pun kini sudah mulai terungkap di dunia maya.

Berdasarkan laporan terbaru dari Phone Arena pada 26 September 2019 lalu, salah satu akun pembocor, Roland Quandt memberikan informasi soal spesifikasi dari Moto E6 Plus. Dirinya mengunggah gambar render dari ponsel ini yang merujuk bahwa model Plus ini akan mengusung poni minimalis dengan bodi glossy pada bagian belakang.

Bocoran Spek Moto E6 Plus Mulai Terungkap

Selain itu, dalam unggahan fotonya tersebut, ponsel ini tampak memiliki dua kamera belakang dengan flash LED. Sehingga, jaminan fotografinya pun kian menjadi lebih mumpuni dan canggih.

Sementara itu, untuk soal performanya sendiri, Moto E6 Plus akan mengusung platform berbasis pada Android 9 Pie. Dimana, memiliki prosesor Snapdragon 435 yang bakal disokong RAM 2 GB dan dilengkapi memori internal 16 GB.

Namun, untuk informasi secara lebih jelas dan rinci masih belum diketahui. Hanya saja, sebagai varian Plus maka sangat dimungkinkan sekali jika tipe Moto E6 Plus ini bakal menyuguhkan upgrade dari seluruh spesifikasi yang dibawa Moto E6.

Terlepas dari itu, sebagai ponsel mid-range, maka untuk soal harganya sendiri, agaknya Moto E6 Plus ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan begitu maka tak heran jika tipe ini bakal menjadi salah satu perangkat yang akan dilirik oleh banyak pihak. Hanya saja, sayangnya belum ada kejelasan lebih lanjut soal kehadirannya di Indonesia. Tentu, patut ditunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top