Huawei Lagi-Lagi Ajukan Merk Dagang Baru, Benarkah?

"Huawei dikabarkan tengah mengajukan merk dagang untuk smartphone teranyarnya."

Ajukan Merk Dagang Baru, Huawei Terindikasi Siapkan Perangkat Baru – Belum lama ini, sala satu pabrikan smartphone asal Cina yang terkenal akan ambisiusnya, yaitu Huawei kabarnya telah melakukan pengajuan merek dagang baru kepada Intelectual Property Office di Inggris. Menurut rumor yang beredar, diketahui bahwa merek dagang tersebut diprediksi bakal berkaitan dengan sejumlah varian smartphone yang kini tengah dipersiapkannya.

Sementara itu, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 5 September 2019, versi ponsel yang dimaksud tersebut antara lain P300, P400, dan P500. Jika dilihat dari namanya, agaknya untuk skema penamaannya bisa dibilang menyerupai dengan seri P premium Huawei, sebagaimana pada seri P30.

Ajukan Merk Dagang Baru, Huawei Terindikasi Siapkan Perangkat Baru

Namun, walaupun kabar ini telah beredar, sayangnya belum ada konfirmasi apapun dari pihak Huawei sendiri berkenan dengan merk dagang tersebut. Hanya saja, spekulasi lainmenyebut jika nama tersebut bukan sebagai penerus generasi P Series. Tentu, hal ini menjadi suatu rumor yang cukup misterius.

Perlu dipahami bahwa ponsel Huawei dari jajaran seri P sendiri adalah segmen smartphone premium yang menjadi andalan Huawei. Tak hanya itu saja, bahkan perusahaan juga memiliki Mate dan keduanya dirilis dalam periode berbeda.

Apalagi di sisi lain, seri ponsel Hauwei P Seris ini biasanya diluncurkan tepat pada periode awal atau semester I. Sementara itu, untuk jajaran Mate Series sendiri dirilis pada semeseter ke dua.

Dengan melihat track record tersebut, tak sedikit yang berspekulasi bahwa merk dagang smartphon baru yang baru saja diajukan oleh Huawei tersebut bisa jadi adalah jajaran keluarga Huawei Series yang baru. Bahkan, ada yang memperkirakan jika merk dagang tersebut adalah perangkat premium dengan layar lipat.

Meski begitu, tetap saja rumor ini masih menjadi tanda tanya. Akan tetapi, setidaknya bocoran informasi ini menunjukkan bahwa Huawei dipastikan bakal memiliki jajaran ponsel baru.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top