Fitur Redmi 8 Mulai Terkuak di Dunia Maya

"Xiaomi tengah persiapkan Redmi 8 sebagai ponsel barunya."

Xiaomi Redmi 8 Tengah dalam Penggodokan – Satu lagi kabar dari arena smartphone, yaitu ponsel miserius milik Redmi yang belum lama ini mulai muncul di sius TENAA. Menurut beberapa sumber, diperkirakan bahwa ponsel yang terdaftar dalam situs sertifikasi tersebut adalah Redmi 8.

Tak hanya itu, dari GSM Arena pun, sempat dilaporkan juga bahwa ponsel cerdas yang memiliki nomor model M1908C3IC tersebut diduga kuat merupakan ponsel yang digadang-gadang adalah Redmi 8. Tentu saja, ini semakin menambah rasa penasaran para calon konsumen, khususnya Mi Fans di Indonesia.

Xiaomi Redmi 8 Tengah Dalam Penggodokan

Jika melihat bocoran gambar yang muncul di situs TENAA, tampak bahwa smartphone tersebut mengusung konsep bezel yang sangat slim dan terkesan ramping. Dimana, terlihat juga layar berponi dengan ukuran 6.21 inci disertai lubang kamera depan yang diyakini beresolusi 8 MP.

Lalu, dilihat dari sisi belakang, bodi dari ponsel ini juga tampak dua kamera yang disusun secara vertikal dengan lensa utamanya beresolusi sebesar 12 MP. Bahkan, tak ketinggalan juga pada bagian bawah kamera juga agaknya sudah dibekali dengan fitur pemindai sidik jari dan disusul tulisan ‘Designed by Xiaomi’

Sedangkan dalam soal jantung mekanisnya sendiri, belum ada informasi secara lebih detail. Hanya tertulis bahwa nantinya Redmi 8 ini akan menawarkans etidaknya 3 pilihan RAM berkapasitas 2/3/4 GB.

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga kabarnya akan membawa baterai berkapasitas cukup besar, yakni hingga 5000 mAh dengan sistem operasi Android Pie.

Hanya saja, tak ada informasi lebih lanjut dan mendetail soal spesifikasi dari ponsel yang diyakini merupakan Redmi 8 ini. Tentu saja, kita tunggu lebih lanjut kabar selanjutnya mengenai ponsel ini mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top