Bocoran iPhone 11 Kian Menyebar

"Apple terendus sedang mempersiapkan iPhone 11."

iPhone 11 Dipastikan Segera Rilis Tahun 2019 – Di tengah persaingan ketat beberapa smartphone level menengah dan pemula, Apple kembali membuat jagad industri smartphone geger. Pasalnya, pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut dikabarkan siap memperkenalkan handset terbarunya pada September 2019 mendatang, yaitu iPhone 11.

Sementara itu, menurut kabar yang berhembus dari Phone Arena pada Kamis (15/8/2019), seri iPhone 11 ini diduga kuat nantinya bakal hadir seperti para pendahulunya. Yang mana, akan debut dengan membawa komponen prosesor generasi terbarumilik Apple. Chip yang dimaksud tersebut nantinya akan memiliki nama A13 Bionic. Dimana, komponen ini bakal dipasangkan dengan RAM 4 GB untuk model premium.

IPhone 11 Dipastikan Segera Rilis Tahun 2019

Di satu sisi, bocoran lain juga menyebut jika ponsel premium buatan Apple tersebut akan dibekali dengan ruang simpan internal yang mengusung opsi, 128, 256, dan 512 GB. Tak hanya itu saja, bahkan tiga varian iPhone 11 ini pun juga sempat diprediksi kuat bakal memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.

Sedangkan di satu sisi, menurut beberapa bocoran yang beredar luas, nantinya seri iPhone 11 ini kabarnya bakal mengusung konsep desain modul kamera segi empat di bagian belakang. Yang mana, nantinya diduga kuat bakal ada tiga kamera belakang, dengan salah satunya untuk pengambilan gambar super wide angle. Bahkan, kabarnya kamera ini akan menyuguhkan kualitas foto yang jauh lebih baik dibanding dengan penawaran serupa dari para pesaingnya.

Namun, hanya saja untuk soal spesifikasi lebih lanjut, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple. Akan tetapi, dalam waktu dekat, tentunya bocoran demi bocoran soal spesifikasinya bakal semakin jelas terungkap.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top