Bocoran Gambar Oppo Reno 2Z Mulai Meruak

"Indikasi kehadiran Oppo Reno 2Z kembali menguat."

Tampilan Oppo Reno 2Z Mulai Bocor di Dunia Maya – Bersaing dengan beberapa vendor lain, Oppo dikabarkan bakal merilis smartphone terbarunya dari jajaran Reno Series. Salah satu yang menarik yaitu kabar soal Oppo Reno 2Z yang informasi spesifikasi maupun tampilannya kini mulai menyebar di internet.

Dikabarkan dari GSM Arena pada 24 September 2019 lalu, beberapa foto yang diprediksikuat merupakan Reno 2Z sudah mulai merebak di internet. Ponsel cerdas ini diklaim merupakan generasi penerus dari Oppo Reno Z yang sebelumnya sudah dirilis pada Juni 2019 kemarin.

Tampilan Oppo Reno 2Z Mulai Bocor Di Dunia Maya

Berbeda dengan Reno Z, kali ini Oppo Reno 2Z tak akan mengusung konsep layar berponi. Bukan tanpa alasan mengingat Oppo bakal mengusung konsep kamera depan yang bermekanisme pop-up sehingga tak perlu poni sebagai tempat kamera depannya.

Dari foto yang meruak di ranah internet, tampak jelas jika nantinya Oppo Reno 2Z ini akan mengandalkan 4 kamera utama sekaligus dengan penempatan secara vertikal. Bahkan, tampak juga dual LED flash yang tersemat di bagian sisi samping sebelah kanannya.

Di satu sisi, untuk soal tampilan visualnya, dikabarkan bahwa Oppo Reno 2Z ini akan membawa layar sentuh full view display dengan luas 6.53 inci AMOLED yang mana sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Sehingga, layarnya akan lebih terlindungi dari benda tajam maupun goresan.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, menurut rumor yang beredar bahwa nantinya harga Oppo Reno 2Z ini akan dipatok di angka USD 348. Dimana, jika dikonversikan ke nilai tukar rupiah akan berkisar di angka Rp 4.9 jutaan. Tentu, nominal yang cukup sesuai dan realistis untuk membanderol smartphone premium ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top