Apple Siap Ungkap iPhone Terbarunya dalam Waktu Dekat

"iPhone terbaru Apple dipastikan bakal rilis pada September 2019."

Apple Sebar Undangan untuk Perkenalan iPhone Terbarunya – Raksasa gadget asal Amerika Serikat, Apple dikabarkan telah menyebarluaskan undangan untuk sebuah acara besar yang siap digelar pada 10 September 2019. Melihat fakta ini maka sangat dimungkinkan sekali jika perusahaan yang bermarkas di Cuppertino tersebut bakal mengumumkan seri iPhone terbarunya.

Sementara itu, menurut laporan terbaru yang dikutip dari 9to5Mac pada 30 September 2019 lalu, acara Apple tersebut nantinya bakal segera dilaunching dan bertempat di Steve Jobs Thater, Cuppertino, California, AS.

Apple Sebar Undangan Untuk Perkenalan IPhone Terbarunya

Di sisi lain, menyentuh soal pemberitaan soal undangan yang disebar oleh Apple tersebut, dalam undangan yang telah dikirimkan kepada awak media, logo Apple hadir dengan beragam warna disertai dengan tagline bertuliskan “By innovation only”.

Meskipun pihak Apple tak serta merta memberikan rincian informasi detail mengenai perangkat apa yang akan diumumkan namun diduga kuat bahwa perusahaan besutan Steve Jobs tersebut nantinya akan turut memperkenalkan seri penerus dari iPhone XR, XS, dan XS Max Series.

Di satu sisi, jika menilik atas logo undangan yang disebar dengan menampilkan rangkaian warna di logo Apple maka agaknya pihak pabrikan bakal merilis perangkat yang misterius. Dimana, memiliki konsep yang diduga tak jauh berbeda dari konsep tampilan undangan.

Terlepas dari itu, di tengah gencar-gencarnya smartphone layar lipat, agaknya Apple masih belum tertarik untuk menggarap ponsel bermekanisme layar lipat. Namun, sangat dimungkinkan sekali jika iPhon Series nantinya memiliki keunggulan tersendiri mesi tak mengusung konsep layar lipat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top