Xiaomi Terindikasi Kembangkan Penerus Mi A2

"Xiaomi Mi A3 berbekal Android One jadi rumor terbaru yang ditunggu Mi Fans."

Xiaomi Persiapkan Ponsel Baru Lagi Berkamera 48 MP – Sebelumnya, Xiaomi pernah meluncurkan ponsel dengan bekalan OS Android One, dengan hardware premium kelas atas dan harganya terjangkau, yakni Xiaomi Mi A2. Namun siapa sangka, ternyata tak cukup hanya Mi A2 saja yang jadi smartphone berbasis Android One buatan Xiaomi.

Sebagai bentuk apreasiasi kepada para Mi fans, pabrikan asal Cina ini pun kabarnya akan merilis produk baru yang tak lain dan tak bukan merupakan lini penerus Mi A2. Tentu saja, rumor ini diharapkan menjadi sebuah kenyataan sebagai jawaban atas doa dari banyak Mi fans.

Xiaomi Persiapkan Ponsel Baru Lagi Berkamera 48 MP

Terkait dengan lini penerus Mi A2 ini, beberapa waktu lali terkuak sebuah laporan tentang perangkat Android One baru milik Xiaomi muncul di internet.

Jika ditelisik lebih dalam, berdasarkan laporan yang dilansir dari laman Android Authority pada Minggu (7/7/2019), pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut resmi mendaftarkan sebuah smartphone baru buatannya dengan nomor model M1906F9SH di FCC (Federal Communications Commission).

Jika mendasarkan atas foto yang tampak dalam FCC tersebut, terungkap bahwa panel belakang dari ponsel ini bertuliskan label “48 MP AI camera” ditambah tulisan Android One. Sudah barang tentu laporan ini semakin menguatkan akan kepastian dari peluncuran ponsel ini.

Di satu sisi, perlu untuk dipahami juga bahwa Xiaomi kemungkinan besar tidak akan menyertakan pemindai sidik jari di bodi belakang smartphone. Namun, bukan berarti pihak Xiaomi tak menyertakan fitur pemindai sidik jari ini. Hanya saja, kemungkinan besar fitur keamanan berupa sensor sidik jari tersebut bakal disematkan di depan atau bisa juga bawah layar perangkat.

Spekulasi tersebut juga berdasarkan atas kabar yang dikutip dari XDA-Developers. Dimana, dilaporkan bahwa saat ini Xiaomi tengah menggarap dua ponsel Android One dengan sensor sidik jari di dalam layar. Patut untuk ditunggu kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top