Xiaomi Resmi Luncurkan CC9 Series

"Xiaomi CC9 Series resmi dirilis dengan mengedepankan fitur kamera selfie."

Xiaomi Luncurkan 3 Ponsel Terbarunya – Bersaing di tengah ketatnya persaingan pasar smartphone, Xiaomi pun terus meluncurkan perangkat terbarunya. Kali ini, pabrikan asal Cina tersebut memperkenalkan 3 perangkat terbarunya, antara lain CC9, CC9e, dan CC9 Meitu Edition.

Di sisi lain, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Kamis, 4 September 2019, disebutkan bahwa meski masih dalam satu jajaran, namun ketiga ponsel tersebut akan hadir untuk menyasar di segmen yang berbeda. Namun, hanya saja kali ini ketiga ponsel tersebut hadir dengan fokus pada hasil selfie nan cangih dengan bekalan baterai berkapasitas besar.

Xiaomi Luncurkan 3 Ponsel Terbarunya

Tak sampai di situ saja, untuk model CC9 sendiri akan mengusung layar Super AMOLED seluas 6.39 inci dengan dukungan chipset Snapdragon 710. Bahkan, tak lupa triple kamera 48 MP + 8 MP + 2 MP pun juga turut disertakan.

Sementara itu, untuk varian CC9e, sendiri diklaim menjadi varian yang dibanderol dengan harga paling murah di antara ketiganya. Dimana, layarnya seluas 6 inci sudah dibekali panel AMOLED disertai chipset Snapdragon 665. Namun, untuk kameranya sama dengan model CC9 standar.

Sedangkan untuk versi CC9 Meitu Edition, Xiaomi sendiri akan mengusung bekalan spesifikasi yang sama dengan CC9 standar. Akan tetapi, hanya saja untuk soal kameranya, Xiaomi menerapkan kamera tambahan pada ponsel versi ini.

Nah, berkenaan dengan harganya sendiri, Xiaomi akan membanderol ponselnya tersebut sesuai versinya. Dimana, untuk

C9 dibanderol mulai dari 1.799 yuan (Rp 3,7 juta) untuk varian RAM 6 GB/ROM 64 GB. Kemudian, untuk pilihan RAM 6 GB/ROM 128 GB dijual 1.999 yuan (Rp 4,1 juta).

Tak hanya itu, untuk varian Xiaomi CC9e sendiri akan dibanderol dengan harga mulai 1.299 yuan (Rp 2,6 juta) untuk model RAM 4 GB/ROM 64 GB dan varian tertinggi dijual 1.599 yuan (Rp 3,2 juta). Seddangkan untuk varian Xiaomi CC9 Meitu Edition dilego 2.599 yuan (Rp 5,3 juta).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top