Xiaomi Pastikan Redmi 7A Hadir di Indonesia

"Redmi 7A dipastikan bakal segera hadir pada 6 September 2019 mendatang."

Redmi 7A Dijadwalkan Rilis pada Awal September 2019 – Mei 2019 lalu, Xiaomi secara resmi telah merilis ponsel terbarunya, yaitu Redmi 7A secara global. Namun, saat itu, pihak pabrikan asal Cina ini belum membawanya untuk pasar Indonesia.

Kini, selang beberapa bulan sejak diluncurkan secara perdana, Xiaomi Indonesia dikabarkan bakal segera memboyong smartphone baru yang juga diklaim sebagai penerus dari Redmi 6A ini ke pasar Tanah Air. Tentu saja, ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para Mi Fans.

Redmi 7A Dijadwalkan Rilis Pada Awal September 2019

Menurut beberapa informasi yang meruak, Redmi 7A ini nantinya akan diluncurkan pada bulan depan. Yang mana, tepatnya pada 6 September 2019, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi via thread forum Mi Community.

“Pengen tau lebih jauh kehebatan Redmi 7A yang bakal rilis resmi di Indonesia 6 September 2019 nanti (?), pantengin di thread ini ya,” tutur pihak Xiaomi dalam sebuah postingan seperti dengan laporan yang dihimpun dari forum Mi Community pada Selasa (30/7/2019).

Nah, berkenaan dengan hadirnya ponsel ini, tentu tak jarang yang bertanya-tanya soal spesifikasinya. Perlu untuk diketahui bahwa Redmi 7A ini memang dihadirkan dengan sejumlah peningkatan fitur dari Redmi 6A, khususnya di bagian baterai dan dapur pacunya.

Tak sama dengan Redmi 6A yang diketahui telah menggunakan chip Mediatek Helio A22, kali ini generasi penerusnya, yaitu Redmi 7A akan mengandalkan chip SoC besutan Qualcomm, yang tak lain dan tak bukan yaitu tipe Snapdragon 439. Chip ini memang didesain khusus untuk smartphone kelas bawah.

Tak sampai di situ saja, bahkan Xiaomi Redmi 7A ini juga kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas lebih besar dari Redmi 6A. Dimana, akan mengusung baterai dengan daya kapasitas 4.000 mAh. Berbeda dengan pendahulunya, Redmi 6A yang hanya dibekali baterai 3.000 mAh.

Meski dipastikan bakal segera rilis, namun sayangnya Xiaomi belum memberikan bocoran terkait soal harga Redmi 7A ini. So, tetap santai dan tunggu saja kabar tebarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top