Xiaomi Pastikan Bakal Bawa Flagship ke Indonesia

"Xiaomi masih pertimbangkan bakal memasukkan beberapa produk flagship-nya ke Indonesia."

Flagship Xiaomi Tengah Mengarah ke Tanah Air – Belum terlalu lama bermain di pasar Indonesia, para Mi Fans tetap mengharapkan bahwa Xiaomi sesegera mungkin untuk membawa produk barunya ke Indonesia, khususnya perangkat flagship. Ini terus didengungkan oleh para Mi Fans yang terus mempertanyakan hal ini kepada pihak Xiaomi.

Sebagaimana kita tahu bahwa mayoritas produk yang terus diluncurkan Xiaomi di Indonesia adalah perangkat kelas menengah dan entry level.

Flagship Xiaomi Tengah Mengarah Ke Tanah Air

Terkait dengan hal terebut, dalam hal ini Steven Chi selaku Hed of Xiaomi South Pacific Region an Xiaomi Indonesia Country Manager menyebut jika pihaknya saat ini memang sudah mulai ada rencana untuk sesegera mungkin membawa perangkat flagship-nya ke Indonesia. Hanya saja, Steven belum mau memberikan bocoran model apa yang dimaksud tersebut.

“Saya merencanakan sesuatu yang besar, tapi belum bisa membaginya saat ini. Namun akan terjadi, sebab ini merupakan (perangkat) yang benar-benar flagship,” jelas Steven saat berbicara ke awak media di Jakarta pada Senin (29/7/2019).

Steven sendiri juga menegaskan bahwa pihak Xiaomi bakal memberikan informasi terkait perangkat flagship ini ketika semuanya sudah siap. Hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sementara itu, jika mengendus atas rumor yang beredar, ada kemungkinan flagship yang akan dibawa Xiaomi ke Indonesia untuk pertama kali secara resmi yaitu Redmi K20 Pro. Perangkat ini dibekali dengan chip Snapdragon 855 dan sudah memakai sistem mekanisme kamera pop up. Yang mana, banderolnya berada pada kisaran 5 jutaan.

Namun, itu baru rumor saja. Masih belum ada kepastian produk apa yang dimaksud. Yang jelas, saat ini pihak Xiaomi sedang mempersiapkan perangkat tersebut yang memang dipasarkan untuk pasar Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top