Xiaomi Hadirkan K20 Pro versi Avengers

"Manjakan milenial, Xiaomi Redmi K20 Pro hadir dengan varian baru bertema Avengers."

Xiaomi Redmi K20 Pro Resmi Luncurkan Varian Avengers – Demi menarik minat konsumen, Xiaomi pun memanfaatkan popularitas box office Avengers : Endgame, yang mana kali ini pabrikan tersebut merilis Redmi K20 Pro dengan membawa edisi khusus Avengers. Namun, peluncurannya sendiri baru untuk pasar Cina.

Sebagai versi varian baru bertema Avengers: Endgame, Redmi K20 Pro ini dibuat dengan konsep khusus yang mana menampilkan karakter superhero Marvel Cinematic Universe tersebut. Satu yang paling menonjol yakni tokoh “Iron Man” yang tampil pada sektor bodi belakangnya.

Xiaomi Redmi K20 Pro Resmi Luncurkan Varian Avengers

Tak hanya itu, bahkan untuk kotak kemasannya pun juga dikonsep dengan logo yang sangat begitu kentara dengan naunsa Avengers : Endgame. Akan tetapi, untuk soal spesifikasi dan fiturnya sendiri, sampai saat ini masih belum diketahui apakah mengalami perubahan atau tidak.

Hanya saja, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari 9toGoogle pada Jumat 5 September 2019 lalu, disebutkan bahwa user interface MIUI Redmi K20 Pro ini akan mendapatkan tema serta wallpaper yang bernuansa Avengers.

Di sisi lain, sebagai pelengkap informasi saja bahwa Redmi K20 Pro ini merupakan flagship premium yang mengusung layar Super AMOLED seluas 6.39 inci Full HD+.

Selain itu, performa dari perangkat premium ini juga diklaim sangat handal mengingat dibekali chipset Snapdragon 855 dengan sokongan RAM 6/8 GB untuk menjamin aktivitas multitasking yang lebih gahar.

Sementara itu di sisi lain, ponsel ini juga dibekali triple kamera utama 48 MP + 13 MP + 8 MP dengan kamera depan pop up 20 MP.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah varian K20 Pro versi Avengers: Endgame ini akan dirilis di Indonesia atau tidak. Mengingat, saat ini baru diluncurkan di Tiongkok.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top