Wow! Tampang Huawei Mate 30 Bocor

"Desain bodi Huawei Mate 30 bocor di dunia maya dengan 4 kamera unik."

Desain Bodi Belakang Huawei Mate 30 Mulai Nongol – Meski diboikot di AS namun geliat Huawei di pasar global masih terus melonjak dan stabil. Bahkan, pabrikan asal Cina ini juga kabarnya akan melucurkan flagship terbarunya, Mate 30. Dimana, bakal mengusung 4 kamera utama.

Nah, jelang peluncurannya yang akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang, berbagai bocoran mengenai smartphone ini pun mulai meruak. Seperti yang belum lama ini dikabarkan bahwa render Mate 30 sudah muncul di dunia maya.

Desain Bodi Belakang Huawei Mate 30 Mulai Nongol

Render Huawei Mate 30 tersebut tampak jelas jika pihak Huawei memang mengusung konsep desain yang anti-mainstream. Pasalnya, pada sektor kamera belakangnya sendiri tak dipasang secara berjejer namun disusun dalam modul berbentuk bundar. Tentu saja, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Mate 30.

Di sisi lain, jumlah lensanya pun juga tambah banyak. Dari sebelumnya 3 kamera pada Mate 20, kini menjadi 4 lensa dengan kelengkapan LED Flash yang turut disematkan pada modul kamera belakang dari Mate 30 ini.

Sementara itu di lain sisi, menurut kabar terbaru yang dilansir dari  Digital Trends pada Senin (8/7/2019), disebutkan bahwa model Hauwei Mate 30 ini terindikasi masih menggunakan konfigurasi empat kamera yang mana sistem konfigurasinya tak berbeda jauh dengan penyematan kamera pada varian P30 Pro, yakni Leica Vario Summilux-H 1:1.6-3.4/16-125 ASPH.

Namun, itu semua masih menjadi kabar yang belum dikonfirmasi oleh pihak pabrikan. Oleh karena sifatnya masih rumor maka masih belum bisa dipastikan apakah gambar rekaan ini memang benar merupakan Huawei Mate 30 atau tidak.

Akan tetapi, jika melihat konfigurasi modul kamera pada redner tersebut, agaknya terbilang cukup sesuai dengan kabar yang menyebut jika Huawei akan menerapkan 4 kamera utama dengan penempatan melingkar. Patut ditunggu untuk kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top