Wow! Galaxy S10 5G Juga Bawa Kamera Canggih

"Samsung benamkan kamera canggih dengan fitur Night Mode di Galaxy S10."

Galaxy S10 Varian 5G Usung Fitur Handal – Samsung masih terus berupaya mengembangkan seluruh teknologi atau fitur-fitur yang disematkan pada smartphone buatannya. Hal tersebut tentunya sebagai salah satu upayanya dalam memanjakan para pengguna. Tentu saja, dengan perhatian tersebut maka setiap produk buatannya tak akan ketinggalan teknologi.

Terkait soal pengembangan fitur baru, belum lama ini Samsung dikabarkan telah resmi merilis fitur Night mode untuk kamera yang disematkan pada Galaxy S10 versi 5G. Perlu untuk diketahui bahwa beberapa fitur baru di segmen kamera tersebut hadir setelah para pemilik Galaxy S10, S10+, dan S10e mendapatkannya beberapa bulan lalu.

Galaxy S10 Varian 5G Usung Fitur Handal

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan atas laporan terbaru yang dilirik dari GSM Arena pada Rabu (17/7/2019), dikatakan bahwa para pengguna Galaxy S10 versi 5G yang tersebar di Korea Selatan (Korsel) telah mendapatkan pembaruan teranyar pada fitur kamera tersebut melalui pembaruan firmware G977NKSU1ASF3 dengan kapasitas sistem sebesar 429 MB.

Tak hanya itu saja, pembaruan sistem yang dilakukan oleh Samsung tersebut juga hadir bersamaan dengan patch keamanan untuk bulan Juni 2019 atau sepaket dengan fitur keamanan yang diupgrade pada bulan Juni 2019. Kemudian, pembaruan yang ditawarkan oleh pihak Samsung pun juga turut dilengkapi dengan kehadiran feedback getaran untuk gesture navigasi dan peningkatan stabilitas umum di antarmuka perangkat.

Nah, dari beberapa pembaruan sistem dan teknologi tersebut, kabarnya nanti pihak Samsung akan merilis pembaruan ini secara bertahap ke wilayah lain dalam beberapa pekan ke depan. Jadi, tidak langsung sekaligus.

Sejauh ini belum ada pemberitahuan dari Samsung tentang jumlah pengguna Galaxy S10 versi 5G di Korsel. Negeri Ginseng merupakan salah satu dari sedikit negara yang sudah menggelar jaringan 5G.

Terlepas dari itu, belum ada juga informasi apakah Samsung akan menerapkan juga pembaruan sistem tersebut di pasar global, termasuk Indonesia atau tidak. Patut ditunggu kelanjutannya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top