Vivo Stop Produksi V15 dan V15 Pro, Hoax kah?

"Vivo diam-diam dirumorkan bakal memberhentikan produksi V15 Series."

Vivo Tak Jual Lagi V15 dan V15 Pro – Dua ponsel dengan bekalan kamera pop-up nan canggih, yakni Vivo V15 resmi diluncurkan pada Februari 2019 lalu. Menyusul peluncuran tersebut, Vivo pun kemudian merilis versi Pro-nya.

Hanya saja, ada sebuah rumor yang menyisakan rasa penasaran. Pasalnya, salah satu seorang sumber menyebut jika Vivo kali ini tak lagi memproduksi kedua perangkat tersebut, baik itu V15 maupun V15 Pro. Padahal, kedua ponsel ini baru saja diluncurkan di awal tahun 2019 lalu.

Vivo Tak Jual Lagi V15 Dan V15 Pro

Kian diperkuat, kabar lain juga menyebut jika kedua perangkat canggih buatan Vivo itu juga tak akan lagi dijual secara online. Hanya saja masih dijual secara offline, itu pun sampai stok yang tersedia habis.

Mengutip dari GizmoChina pada Minggu 21 Agustus 2019, sumber tersebut mengatakan bahwa untuk proses produksi kedua ponsel Vivo V15 Series tersebut dihentikan. Bukan tanpa sebab mengingat alasannya bahwa Vivo akan meresmikan ponsel barunya dari lini S Series.

Apalagi, Vivo juga telah memperkenalkan iQoo sebagai ponsel hasil pengembangan sub-brand Vivo. Tentu saja, hal itu diprediksi adalah salah satu alasan logis penyebab Vivo memberhentikan produksi V15.

Sementara itu di sisi lain, ada pula yang memperkriakan bahwa kemungkinan alasan penghentian produksi seri V15 disebabkan oleh peluncuran seri Vivo Z1, yang menggunakan chip Snapdragon 712. Tak bisa dipungkiri juga bahwa untuk seri ini menjadi ponsel alternatif yang lebih bertenaga namun memiliki banderol yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan seri Vivo V15.

Tentunya rumor ini menjadi sebuah tanda tanya besar mengingat Vivo bari merilsinya pada awal tahun 2019 ini. Namun, hanya saja meski kabar ini meruak begitu kuat tetapi tetap saja penghentian produksi V15 Series milik Vivo ini belum bisa dipastikan. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Vivo mengenai kabar ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top