Vivo Resmi Luncurkan Z1 Pro

"Vivo Z1 Pro akhirnya secara resmi diluncurkan."

Vivo Z1 Pro Resmi Diluncurkan dengan Layar Unik – Tak kenal lelah, Vivo kembali mempersiapkan ponsel barunya, yakni Vivo Z1 Pro. Yang mana, ponsel tersebut kabarnya akan segera dirilis pada sebuah acara di India.

Perlu untuk diketahui bahwa smartphone terbaru buatan Vivo ini akan hadir menyasar kalangan generasi muda. Selain itu, sebagai informasi juga bahwa Vivo Z1 Pro ini merupakan varian yang dirilis di India dari jajaran Z5x yang sudah dirilis di Tiongkok pada Mei 2019.

Vivo Z1 Pro Resmi Diluncurkan Dengan Layar Unik

Sementara itu, untuk soal tampilannya sendiri, smartphone terbaru garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini akan hadir dibekali dengan layar IPS LCD seluas 6.53 inci Full HD+.

Tak hanya itu, untuk memanjakan para pengguna, tampilan visual layar pada smartphone ini juga dilengkapi dengan desain punch hole yang berupa lubang pada layar sebagai “rumah’ kamera depan yang beresolusi 32 MP.

Berkenaan dengan itu, tak lupa juga baha Vivo Z1 Pro ini juga akan dipersenjatai dengan triple kamera utama 16 MP +8 MP + 2 MP.

Di samping itu, selai soal fitur kameranya, tampak juga ada panel sensor pemindai sidik jari yang disematkan secara anggun di punggung belakang ponsel.

Kemudian, dalam soal jantung mekanisnya sendiri, diketahiui bahwa Z1 Pro ini dipastikan bakal dipersenjatai dengan chip Snapdragon 712. Yang mana, komponen ini akan dikolaborasikan dengan chip pengolah grafis Adreno 616.

Nah, untuk menjamin performanya agar kain agresif maka dibekali pula ponsel ini dengan dua opsi RAM dan storage, yaitu RAM 4 GB penyimpanan 64 GB, dan RAM 6 GB penyimpanan 128 GB.

Di satu sisi, tak lupa juga bahwa pada Vivo Z1 Pro ini juga turut dibekali dengan baterai handal dan mumpuni berkapasitas 5.000 mAh. Menariknya, sektor baterai tersebut sudah dibekali fitur pensi daya cepat yang mana bisa diisi dengan pengisian daya cepat 18W.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top