Vivo Belum Siap Jual iQOO ke Indonesia, Kenapa Ya?

"Vivo masih pertimbangkan rilis iQoo ke Indonesia."

Ponsel Gaming Vivo iQoo Belum Dijual di Tanah Air – Tak hanya ponsel dengan kamera canggih saja, bahkan ponsel gaming Vivo iQoo pun juga turut dihadirkan guna memanjakan para gamers. Ponsel tersebut sebelumnya telah dirilis secara perdana di awal tahun 2018 lalu, namun belum juga ada di Indonesia.

Di satu sisi, jika melihat sudah ada satu tahun 2019 ini, tentu saja wajar jika banyak yang bertanya-tanya apakah Vivo ada niatan untuk menjual ponsel gaming iQoo tersebut ke pasar nasional atau tidak.

Ponsel Gaming Vivo IQoo Belum Dijual Di Tanah Air

“Market di Indonesia itu dinamis banget. Nah, ini nanti kita lihat dulu, cocok atau nggaknya,” kata Edy Kusuma selaku GM for Brand and Activation Vivo Indonesia.

“Kalau ditanya soal kapan, kita masih belum ada rencana untuk memasarkan iQoo ke Indonesia. Soalnya kita juga harus fokus untuk penjualan S1 yang baru dirilis beberapa waktu lalu,” lanjutnya saat ditemui setelah peluncuran Vivo S1 di Jakarta pada Selasa (16/7/2019).

Walaupun begitu adanya namun agaknya Edy tak menampik jika kemungkinan Vivo iQoo ini akan dibawa ke Indonesia. Hanya saja, untuk jadwal atau kapan waktunya sendiri masih belum diungkap dengan pasti. Pasalnya, Edy masih ingin melakukan survey terebih dahulu terkait kondisi pasar ponsel gaming nasional.

Sementara itu, untuk tampilan visualnya sendiri, ponsel ini akan mengandalkan panel AMOLED dengan ukuran layar 6.4 inci yang mana dibekali dengan 3 kamera utama, yaitu 12 MP + 13 MP + 2 MP guna menjamin kebutuhan konsumen.

Selain itu, RAM dan ruang penyimpanannya akan menawarkan dua varian berbeda, antara lain RAM 12 GB untuk memori internal 256 GB. Sedangkan, RAM 6 GB akan disandingkan memori internal 64 GB.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top