Spesifikasi Galaxy Note 10 Plus Bocor

"Bocoran spesifikasi Galaxy Note 10 mulai tersebar."

Galaxy Note 10 Plus Mulai Bocor di Dunia Maya – Sesuai dengan kabar yang meruak, salah satu flagship yang ditunggu-tunggu, yaitu Samsung Galaxy Note 10 Plus tak lama lagi akan segera meluncur. Perangkat flagship premium yang tak lain buatan Samsung tersebut nantinya bakal segera meluncur pada 8 September 2019.

Nah, menjelang peluncurannya ini, beberapa informasi mengenai smartphone mewah besutan pabrik asal Korsel ini pun sempat bocor dan menyebar di dunia maya. Bahkan, untuk kabar terbaru, Samsung sendiri justru belum lama ini dilaporkan tidak sengaja mengungkap spesifikasi Galaxy Note 10 Plus.

Galaxy Note 10 Plus Mulai Bocor Di Dunia Maya

Yang mana, menurut kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (29/7/2019), kabar yang berkenaan dengan flagship ini, diketahui bahwa bocoran soal spesifikasi Galaxy Note 10 Plus tersebut ternyata dari laman Samsung Rumania, Samsung Slovakia, dan sejumlah situs perusahaan di wilayah Eropa.

Meski tak lengkap namun beberapa situs tersebut menyebut beberapa kata kunci. Salah satunya menyebut bahwa Galaxy Note 10 Plus ini akan menjalankan Android Pie dengan menawrkan dua pilihan storage, yakni 256 GB atau 512 GB.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa bocoran dari sumber lain pun juga turut melengkapi informasi ini. Salah satunya dari Roland Quandt dan Max J yang mana belum lama ini juga mengungkapkan bahwa nantinya perangkat besutan pabrik asal Negeri Ginseng tersebut dipastikan akan hadir dengan warna aura glow, aura black, dan aura white. Namun, tak menutup kemungkinan juga jika nantinya Samsung bakal merilis opsi warna yang berbeda.

Sementara itu, untuk soal konsep desainnya sendiri, sepertinya desain yang dibawa Galaxy Note 10 Plus tersebut bakal sama atau tak jauh berbeda jika dibanding dengan Galaxy Note 10 standar. Hanya saja, mengingat perangkat ini hadir dengan nama Plus, performanya pun dipastikan lebih handal dan meningkat pada sejumlah fitur-fiturnya.

Lalu, untuk soal visualisasi layarnya sendiri, kabarnya Galaxy Note 10 Plus tersebut nantinya akan mengusung panel layar canggih berupa Dynamic AMOLED dengan membawa ukuran layar hingga 6,8 inci.

Meski bocoran-demi bocoran mulai terkuak, namun untuk informasi harganya masih belum diketahui. Akan lebih baik jika kita tunggu kabar selanjutnya, setidaknya sampai pada jadwal rilisnya pada September 2019 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top