Sony Siapkan Ponsel dengan Layar Gulung

"Tak hanya layar lipat, Sony pun siapkan smartphone layar gulung."

Saingi Kompetitor, Sony Siap Luncurkan Ponsel Layar Gulung – Smartphone lauar lipat, agaknya bakal menjadi trend perangkat masa depan. Sehingga, saat ini tak sedikit berbagai vendor smartphone pun kabarnya tengah bersiap atau bahkan sudah mulai menggarap perangkat berteknologi layar lipat ini.

Tak hanya itu, bahkan kini pun sudah ada beberapa pabrikan yang sudah berani dan mulaimembuka satir mengenai tampilan produk layar lipat tersebut. Hal ini sebagaimana yang telah dilakukan oleh dua raksasa asal Korsel dan Cina, yakni Samsung dan Huawei. Tentu saja, hadirnya teknologi baru ini membawa angin inovasi baru bagi beberapa vendor lain untuk terpacu mengembangkan teknologi yang sama.

Saingi Kompetitor, Sony Siap Luncurkan Ponsel Layar Gulung

Di sisi lai, di tengah naiknya trend smartphone lipat, kini giliran Sony yang belum lama ini kabarnya akan ikut ke dalam pengembangan teknologi layar serupa. Namun, hanya saja yang menarik bahwa kali ini pabrikan asal Jepang ini akan hadir dengan pendekatan berbeda. Menurut sumber yang ada, kabar yang satu ini diketahui dari akun pembocor informasi bernama Max J.

Sementara itu di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Tech Radar pada Jumat (11/7/2019), disebutkan bahwa Sony dilaporkan saat ini tengah mengembangkan teknologi smartphone layar gulung. Tentu saja, hal ini menjadi kabar yang cukup menarik. Sumber anonim menyebut perusahaan asal Jepang itu kini tengah mempersiapkan purwarupanya.

Selain itu, beberapa spekulasi lain juga menyebut bakal banyak kemungkinan jika nantinya perangkat ini akan diungkap menjelang akhir 2019. Sementara itu di sisi lain, laporan lain menyebut bahwa nantinya ponsel cerdas ini akan didukung chipset Snapdragon 855 dan jaringan 5G.

Walaupun demikian adanya, pabrikan Sony sendiri sampai detik ini masih belum memberi pernyataan resmi terkait laporan ini. Oleh sebab itu sangat menarik untuk menunggu pengumuman dari perusahaan tersebut.

Sedangkan di satu sisi, tampaknya selain Sony, ada perusahaan lain yang juga saat ini diketahui sedang melakukan pengembangan canggih untuk smartphone layar gulung, tak lain dan tak bukan yaitu raksasa Samsung. Kabar tersebut diketahui dari paten yang didaftarkan perusahaan belum lama iuni di pertengahan tahun 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top