Soal Keamanan Privasi, Apple Senggol Samsung

"Apple kembali singgung Samsung mengenai fitur keamanan privasi."

Perang Pasar, Apple Singgung Soal Keamanan Privasi Samsung – Apple dan Samsung memang selalu berseteru dalam menggaet konsumen. Meswki persaingan kedua pabrikan tersebut diganggu Huawei dengan sindiran-sindiran namun, baik Samsung atau Apple tetap fokus untuk bersaing. Dengan kata lain kedua produk ini menghiraukan kicauan atau sindiran yang dinyatakan oleh Huawei.

Berkenaan dengan persaingan antara Apple dan Samsung, belum lama ini tersiar kabar bahwa kali ini pihak Apple dilaporkan kembali menyindir Google. Dimana, hal yang disinggung pabrikan asal AS itu mengenai soal privasi. Yang mana, perusahaan memasang sebuah billboard yang terpasang di dekat kantor anak usaha Alphabet di Toronto, Kanada.

Perang Pasar, Apple Singgung Soal Keamanan Privasi Samsung

Di sisi lain, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (9/7/2019), tampak jelas bagaimana billboard tersebut terdapat tulisan dalam bahasa Inggir yang menyatakan bisnis Apple tidak melibatkan privasi penggunanya. “We’re in the business out of yours,” demikian tulisan pada billboard tersebut.

Tampak dengan jelas bagaimana Billboard tersebut dipasang begitu rapi di samping kantor pusat baru Sidewalk Labs di Toronton. Sebagai informasi saja bahwa Sidewalk Labs ini merupakan anak usaha dari Alphabet, sama seperti Google.

Nah, berkenaan dengan singgungan yang diungkapkan oleh pihak Apple tersebut, tentu saja mengisyaratkan jika pihak Apple ingin menunjukkan bahwa pabrikan asal Cuppertino tersebut memiliki segudang fitur privasi yang jauh lebih kompleks namun tak melibatkan keamanan informasi pribadi milik penggunanya. Ini menjadi nilai plus bagi Apple, khususnya bagi para pengguna yang memang enggan memberikan informasi pribadinya.

Sementara itu, melihat fakta di lapangan ini, tampaknya pihak Samsung tak terlalu menanggapi hal tersebut. Pasalnya, sampai detik ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai billboard yang menyinggungnya tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top